9 Polisi di Drama Korea, Dari Nam Joo Hyuk di Vigilante Hingga Jin Goo di Beyond Evil

Polisi di Drama Korea
Sumber :
  • instagram

Olret – Meskipun dunia K-drama telah lama didominasi oleh narasi romansa, fiksi sejarah, dan pergulatan keluarga, Korea Selatan, dalam beberapa tahun terakhir, telah memperkenalkan serangkaian acara kriminal berbasis hukum yang sukses dan telah memikat penonton di seluruh dunia.

9 Aktor Korea yang Menawan Dengan Jenggotnya: Lee Jin Wook Hingga Byun Yo Han

Mencakup genre mulai dari misteri pembunuhan dan thriller mata-mata hingga komedi kelam, drama kriminal Korea mengeksplorasi beragam narasi emosional yang terkait dengan politik, korupsi, dan protagonis yang tidak sempurna.

Pertunjukan ini meningkatkan standar kerja dan ketegangan polisi, menghadirkan perspektif segar dan menarik ke dalam genre tersebut sambil menampilkan di balik layar departemen tersebut dan menambah ketegangan dan misteri di dalamnya.

4 Cewek Cantik yang Pernah Digosipkan Menjadi Pacar Jung Hae In

Petugas polisi K-drama ini memerangi kejahatan, dan itu juga dengan cara yang keren, membuat penggemar mendukung mereka. Baik itu Nam Joo Hyuk dari Vigilante, yang memerangi kejahatan di malam hari, atau duo Lee Dong Sik dan Yeo Jin Goo di Beyond Evil, yang berusaha menyelesaikan pembunuhan di kota kecil.

Dari Lee Min Ki di Behind Your Touch, Kim Hye Soo In Signal hingga Lee Seung Gi yang licik di Mouse, pilih petugas polisi favorit Anda di K-drama.

Ini Peran Lee Joon Gi di Flower of Evil dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Polisi di Drama Korea

Photo :
  • instagram

1. Nam Joo Hyuk dari Vigilante

Halaman Selanjutnya
img_title