Spoiler Love Next Door Ep 3: Jung Hae In, Jung So Min mencoba Kembali ke Masa Kanak-Kanak

Love Next Door
Sumber :
  • instagram

OlretLove Next Door adalah serial K-drama berkelanjutan yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min sebagai pemeran utama.

Deretan Aktor Korea yang Memiliki Pesona yang Menawan

Dua episode acaranya telah dirilis dan berhasil menarik penonton sejak awal. Namun, klip pratinjau untuk episode mendatang telah dirilis, menampilkan pertengkaran Jung Hae In dan Jung So Min lagi.

Pada tanggal 21 Agustus 2024, tim produksi serial drama korea Love Next Door merilis klip preview untuk episode 3 acara tersebut. Dalam video pendek tersebut, Jung Hae In meminta Jung So Min untuk bergabung dengannya di suatu tempat untuk mencoba menghibur suasana hatinya.

Namun, Jung So Min menyangkalnya, namun Jung Hae In tidak mendengarkannya dan tetap membawanya. Selanjutnya, mereka berdua terlihat menggali kapsul waktu yang mereka kubur semasa kecil.

7 Aktor Korea yang Memiliki Pesona yang Menawan

Saat mereka menggali, mereka tidak dapat menemukan kapsul waktu. Jung So Min menjadi mudah frustrasi setelah pencarian yang lama dan tidak dapat mengingat apa yang dia masukkan ke dalamnya. Meski begitu, Jung Hae In terus mencari, mengingat kapsul waktu adalah ide Jung So Min.

Ceritanya berkisar pada teman masa kecil yang menjadi saingan Baek Seok Ryu dan Choi Seung Hyo. Baek Seok Ryu selalu mencapai kesuksesan, mulai dari lulus ujian hingga mendapatkan pekerjaan idealnya. Namun, setelah kejadian penting, dia memutuskan untuk meninggalkan posisinya sebagai manajer proyek di sebuah perusahaan besar.

Di sisi lain, Choi Seung Hyo adalah seorang arsitek terkenal dan CEO Architecture Atelier In. Ia digambarkan sebagai individu menarik yang disukai semua orang. Namun, mereka bertemu lagi di masa dewasa, memicu perasaan lama dan menghadapi hal-hal yang tidak terucapkan.

Selain Jung Hae In dan Jung So Min, pemeran acara lainnya termasuk Park Ji Young, Jo Han Cheol, Jang Young Nam, Lee Seung Jun, Kim Geum Soon, Han Ye Ju, Jeon Seok Ho, Lee Seung Hyeop, Shim So Young dan banyak lagi.

Disutradarai oleh Yoo Je Won dan ditulis oleh Shin Ha Eun, acara ini dijadwalkan tayang perdana pada 17 Agustus 2024, setiap hari Sabtu dan Minggu di jaringan Korea Selatan, tvN. Acara ini juga akan disiarkan di Netflix di wilayah tertentu.

Deretan Drama Korea Seperti Playful Kiss, Sudah Nonton?