Bahagia Bukan Dari Lamanya Bertahan, Tapi Seberapa Nyaman Dengan Pasangan

Bahagia
Sumber :
  • tiktok

Olret – Saat kamu menjalin hubungan, tapi kamu merasa tidak nyaman, hampa dan bosan pada pasanganmu. Itu berarti ada yang tidak beres dalam hubunganmu. Saat kamu menjalin hubungan seberapa lama pun hubungan itu, tapi yang kamu jalani hanya penuh air mata, perjuangan dan pengorbanan yang makan hati.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Maka coba kembali tanyakan pada dirimu sendiri. Apakah kamu merasa bahagia dan nyaman dalam menjalin hubungan itu. Ingat jangan bersembunyi dari balik kata sudah terlanjur terlalu lama. Saat hubungan itu tak baik dan hanya membawa mudharat bagimu. Tinggalkanlah.

Bahagia Bukan Dari Kuantitas Kamu Berhubungan, Tapi Kualitas Hubunganmu

Hubungan yang baik dan membahagiakan tidak bisa diukur dari kuantitas, entah kuantitas dari segi lamanya hubungan, seberapa banyak perjuangan, apalagi dari patokan harta benda. Bahagia itu soal kualitas hubunganmu, yang mampu membawamu ke arah yang baik dan benar.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Yang membuat hatimu nyaman, menghilangkan segala gundah dan gulana dalam hatimu. Yang membuatmu merasa bersyukur setiap hari dalam hidupmu. Sehingga jangan pernah jadikan patokan bahagia dari segi kuantitas tapi tingkatkan kualitas.

Bahagia Itu Bukan Karena Sudah Terlanjur Terlalu Lama, Jika Perjuanganmu Selama Ini Sia-Sia, Lalu Buat Apa?

Hubungan Terkuat dengan Alam

Photo :
  • freepik
Halaman Selanjutnya
img_title
Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!