Cha Eun Woo Jadi Artis Asia Pertama yang Raih “Global Icon Award” di MTV Video Music Awards Jepang

Cha Eun Woo
Sumber :
  • Instagram/eunwo.o_c

OlretCha Eun Woo kembali membuat penggemar bangga dengan torehan prestasinya yang tak pernah henti di dunia hiburan. Berkat dedikasinya yang luar biasa, Cha Eun Woo akhirnya menjadi artis Asia pertama yang menerima “Global Icon Award” di MTV Video Music Awards Jepang.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Melansir Instagram @fyi.korea pada Kamis, (23/11/2023), Cha Eun Woo dilaporkan hadir dalam MTV Video Music Awards Jepang (MTV VMAJ 2023) yang digelar di Yokohama, Jepang.

Setelah menerima piala “Global Icon Award”, member boygrup ASTRO ini pun mengungkapkan terima kasihnya yang mendalam untuk penggemarnya.

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

“Berkat banyak sorak-sorai dan cinta dari Aroha (nama fandom grupnya, ASTRO), saya bisa menerima penghargaan berharga ini. Saya akan menunjukkan penampilan luar biasa yang dapat membalas dukungan Anda,” ucap pelantun “Candy Sugar Pop” ini dalam pidatonya.

Selain aktif sebagai penyanyi bersama grupnya ASRTRO, Cha Eun Woo juga telah aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan. Seperti menjadi pembawa acara tur fanmeeting solo “2022 Just One – 10 Minute Starry Caravan” di lima negara Asia, termasuk Korea dan Jepang. Acara ini pun berhasil menarik sekitar 50,000 penonton dari seluruh dunia.

Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

Ia juga sukses menjadi aktor dalam sejumlah drama, seperti “True Beauty”, “Island”,”Island 2”, “Decibel”, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Cha Eun Woo juga pernah menjadi brand ambassador sejumlah produk ternama, di antaranya: Dior, MS Glow, Skechers Asia Pasifik, Subway, BVLGARI, dan lain-lain.

Halaman Selanjutnya
img_title