10 Drama Korea Paling Laris di November 2023, No. 1 Twinkling Watermelon

Drama Korea
Sumber :
  • instagram

OlretTwinkling Watermelon yang tayang di tvN yang menampilkan Ryeoun, Choi Hyun Wook, Shin Eun Soo, dan Seol In Ah, menyimpulkan drama ini sebagai drama yang paling banyak dibicarakan minggu ini.

7 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis yang Mirip Knight Flower

My Dearest yang dibintangi oleh Namgoong Min dan Ahn Eun Jin mengamankan posisi pertama dan kedua dalam daftar pemeran drama minggu ini yang menarik perhatian.

K-drama dan aktor paling menarik

Dalam minggu terakhir penayangannya, Twinkling Watermelon mengamankan posisi teratas dalam daftar drama TV mingguan Good Data Corporation yang paling banyak menarik perhatian.

7 Drama Korea yang Diperankan Oleh Namgoong Min, Apik Semuanya

Perusahaan menyusun peringkat dengan mengumpulkan informasi dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan diskusi media sosial seputar drama yang sedang ditayangkan atau dijadwalkan dalam waktu dekat.

Twinkling Watermelon tidak hanya memimpin daftar drama yang paling banyak dibicarakan, tetapi para pemerannya juga mendominasi 10 aktor drama paling menarik minggu ini. Choi Hyun Wook menempati posisi ketiga, disusul Ryeoun di posisi kelima, dan Shin Eun Soo di posisi kedelapan.

Bintang My Dearest, Namgoong Min dan Ahn Eun Jin, mengklaim dua tempat teratas dalam daftar terbaru pemeran drama paling menarik, mengamankan posisi No.1 dan No.2. Selain itu, My Dearest mempertahankan kehadirannya yang kuat di No. 2 dalam daftar drama secara keseluruhan.

15 Quote Drama Korea Twenty Five, Twenty One, Dari Baper Sampai Semangat

Castaway Diva dari tvN mengamankan tempat ketiga pada peringkat drama minggu ini, dengan Park Eun Bin dan Chae Jong Hyeop, pemeran utama, masing-masing mendapatkan posisi No. 4 dan No. 6, dalam daftar aktor.

Halaman Selanjutnya
img_title