5 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Rowoon, Semakin Bersinar di 28 Tahun

Rowoon
Sumber :
  • instagram

Olret – Salah satu idola sekaligus aktor paling tampan, menawan, dan menggemaskan saat ini adalah Kim Seok Woo atau lebih dikenal dengan Rowoon. Dia memulai karirnya sebagai anggota grup idola SF9, di mana dia memberikan pengaruh besar.

Bintang Lovely Runner Kim Hye Yoon Menerima Tawaran untuk Memainkan Gumiho di K-Drama Fantasi Baru

Sejak beralih ke dunia akting, Rowoon telah membintangi beberapa K-drama, secara konsisten menunjukkan bakat alaminya. Salah satu perannya yang menonjol adalah sebagai seorang kekasih yang utuh, di mana penampilannya yang gagah, pesona alami, dan kepribadiannya yang menarik membuatnya mudah untuk melihat mengapa ia unggul dalam bidang-bidang tersebut.

Pada kesempatan Rowoon berusia 28 tahun, mari kita lihat beberapa peran komedi romantis yang dilakukan dengan baik oleh sang aktor.

1. Extraordinary You

Viral Adengan Ciuman Ryu Sun Jae dari Karakter Lovely Runner

Extraordinary You

Photo :
  • instagram

Dalam Extraordinary You, Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon), seorang siswa sekolah menengah, mengetahui bahwa dia hanyalah karakter dalam buku komik dengan alur cerita tertentu.

Deretan Drama Korea Dengan Tema Cinta Terbaik Sepanjang Masa

Bertekad untuk mengubah nasibnya, dia jatuh cinta pada Haru (Rowoon), karakter yang tidak seharusnya dia miliki. Bersama karakter lain, mereka menantang batas dunia komik mereka, memulai perjalanan cinta, penemuan diri, dan perjuangan untuk membentuk kembali takdir mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title