7 Alasan Utama Mengapa Goblin Menjadi Drakor Romansa Fantasi Paling Sukses

Goblin
Sumber :
  • instagram

Olret – Goblin, juga dikenal sebagai Guardian: The Lonely and Great God, adalah drama Korea Selatan tercinta yang ditayangkan mulai Desember 2016 hingga Januari 2017.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Dengan Gong Yoo dan Kim Go Eun sebagai pemeran utama, serial ini telah memikat hati para penggemar K-drama. di seluruh dunia. Ini mendapat pujian kritis dan menjadi fenomena budaya di Korea Selatan.

Serial ini juga meraih beberapa penghargaan, termasuk Grand Prize (Daesang) untuk penulis Kim Eun Sook dan Aktor Terbaik untuk Gong Yoo di Baeksang Arts Awards ke-53.

1. Alur Cerita Goblin yang menarik

Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Goblin

Photo :
  • instagram

Goblin menceritakan kisah Kim Shin (Gong Yoo), mantan jenderal tak terkalahkan di militer Goryeo yang menghadapi kematian tragis.

Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y

Diberkahi dengan keabadian tetapi lelah dengan siklus hidup dan mati yang tidak pernah berakhir di sekelilingnya, Kim Shin menghabiskan 900 tahun untuk mencari calon pengantinnya—seorang manusia yang mampu mengeluarkan pedang yang tertanam dalam dirinya dan mengakhiri keberadaan abadinya.

Masukkan Ji Eun Tak (Kim Go Eun), seorang siswa sekolah menengah yang tangguh dengan kemampuan melihat roh dan sejarah yang ditandai dengan kesedihan. Meski mengalami kesulitan, dia tetap optimis.

Halaman Selanjutnya
img_title