4 Rekomendasi Drama Korea Dengan Tema Anak Sekolah, Ada Revenge Of Others

Revenge Of Others
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada hari ini, mari kita lihat beberapa K-Drama jadul dan baru yang brilian untuk ditonton seperti Cha Eun Woo, Moon Ga Young di True Beauty, dan banyak lagi.

1. True Beauty

4 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Seo Ji Hoon, Revenge of Others Hingga Begins Youth

True Beauty

Photo :
  • instagram

Drama ini mengikuti siswa sekolah menengah berusia 18 tahun Im Ju-kyung (Moon Ga Young), yang memiliki rasa rendah diri dalam penampilannya, terus-menerus didiskriminasi oleh keluarganya dan diintimidasi oleh teman-temannya karena dianggap jelek.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Dia mulai belajar cara menggunakan riasan dengan menonton video tutorial riasan secara berlebihan di Internet. Ketika dia menguasai seni tersebut sebelum pindah ke sekolah barunya, perubahan yang dilakukannya terbukti transformatif saat dia dengan cepat menjadi terkenal dan teman-temannya memanggilnya 'dewi'.

Meskipun popularitasnya baru ditemukan, Ju Kyung masih menganggap dirinya jelek, dan ketakutan terbesarnya adalah teman-temannya akan melihat wajah aslinya. Sayangnya hal ini menjadi kenyataan ketika teman sekelasnya yang sangat tampan, populer dan misterius Lee Su Ho (Cha Eun Woo), yang sebelumnya dia temui dengan wajah telanjang beberapa kali, mengenalinya di balik riasannya.

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Su-ho sangat populer di kalangan siswi di sekolah, tapi dia benci menjadi pusat perhatian terus-menerus dan sering terlihat menyendiri dan dingin. Dia punya ketakutannya sendiri, dan dia menyimpan rahasia kelam—sebuah kejadian tragis di masa lalu—yang telah menghantuinya sejak lama.

Halaman Selanjutnya
img_title