Resmi Perpanjang Kontrak Dengan YG Entertainment. Blackpink Siap Comeback Dengan Album Baru

Blackpink
Sumber :
  • instagram

Olret –Resmi Perpanjang Kontrak Dengan YG Entertainment. Blackpink Siap Comeback Dengan Album Baru 

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Kabar gembira untuk penggemar girl group K-pop Blacpink atau yang biasa disebut blink, karena YG Entertainment akhirnya merilis pernyataan terkait kontrak BLACKPINK lewat rilis resmi pada Rabu (6/12/2023). Secara tegas, YG mengungkapkan BlackPink memperpanjang kontrak mereka.

Padahal sebelumnya perpanjangan kontrak terkesan alot. Bahkan muncul banyak rumor buruk soal keberlangsungan GirlGroup yang sudah meraih banyak prestasi domestik maupun internasional tersebut.

8 Influencer Idol K-Pop Paling Berpengaruh di Dunia, Ada V BTS Hingga Cha Eun Woo ASTRO

Seperti rumor yang menyebut jika hanya Rose yang memperpanjang kontraknya hingga para member akan meninggalkan agensi, tetapi tetap menjadi anggota BlackPink. Selain itu, isu menyebut Lisa mendapat tawaran dari sejumlah negara luar Korea Selatan juga marak terdengar. 

Namun, semua rumor itu terbantahkan dengan pernyataan resmi dari YG Entertainment, selaku agensi yang menaungi BlackPink. 

30 Idol K-Pop yang Paling Bersinar di Januari 2024, Jennie Hingga Cha Eun Woo

Pihak YG Entertainment juga turut mengungkapkan rasa syukur karena bisa melanjutkan kerja sama dengan BLACKPINK. 

"Kami senang dapat melanjutkan hubungan kami dengan BLACKPINK. BLACKPINK akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global sebagai artis," kata Yang Hyun Suk.

Halaman Selanjutnya
img_title