Selain Film Sleep Lee Sun Kyun, Inilah 7 Tayangan Spesial Bulan Januari 2024 Yang Hadir Di VIU

7 Film Viu Januari 2023
Sumber :
  • inilahbandung

Olret –Bagi pengguna layanan streaming VIU, tahun 2024 ini dibuka dengan berbagai tontonan terbaik dari berbagai negara. Ada drama romantis Thailand, drama cinta segitiga dari Indonesia, drama romantis komedi dari Korea, hingga film horor dan romantis Korea. 

Pertanyaan Genit untuk Ditanyakan pada Pria: Memicu Percakapan yang Menyenangkan

Penasaran dong, film apa saja yang nantinya akan ditawarkan. Yuk cek daftarnya 

1. Club Friday the Series: Hot Love Issue - Love Superstitions

Club Friday the Series merupakan drama Thailand yang diadaptasi dari acara program radio ternama di Thailand bernama Club Friday. Program radio ini mengumpulkan cerita cinta dari para penggemarnya. Lalu, cerita ini yang menjadi inspirasi kisah drama Club Friday the Series. Setiap edisi akan menceritakan kisah yang berbeda-beda. Di Januari 2024, serial ini akan tayang dengan judul Club Friday the Series: Hot Love Issue - Love Superstitions

2. Dear Jo 

5 Fakta Menarik Nat Kitcharit, Pemangsa Wanita di After Dark Series

Diadaptasi dari film Dear Jo: Almost is Never Enough yang sudah tayang di bioskop di pertengahan tahun 2023 lalu. Dear Jo merupakan drama Viu Original dari Indonesia. 

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita Indonesia bernama Ella (Anggika Sri Bolsterli) yang tinggal di Baku, Azerbaijan bersama anaknya. Sejak suaminya meninggal, Ella harus membanting tulang menghidupi anaknya. Di tengah kesulitan ekonomi ini, tiba-tiba Ella mendapatkan tawaran dari sahabatanya, Maura (Fita Anggriani) dan suaminya, Jo (Stefan William). Keduanya meminta Ella menjadi ibu pengganti karena Maura tidak bisa hamil akibat kandungannya bermasalah. Sayangnya, setelah proses kehamilan terjadi, Maura tewas karena kecelakaan dan membuat Jo jadi depresi. Akhirnya, Jo mengabaikan Ella yang kembali ke Indonesia bersama anak Jo-Maura yang dikandungnya. Ella malah mendapat bantuan dari sahabat Jo, Ben (Yesaya Abraham). Inilah awal mula terjadinya cinta segitiga di antara mereka.  

Halaman Selanjutnya
img_title
Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?