Sonu Ke Titu Ki Sweety Viral di TikTok, Diplesetin Jadi Konten Boys Love (BL)

Sonu Ke Titu Ki Sweety
Sumber :
  • tiktok

OlretSonu Ke Titu Ki Sweety merupakan salah satu film india yang menyebat banyak penghargaan di tahun 2018 silam. Namun kali ini, dia kembali viral di TikTok dan banyak adengan-adengan yang di potong-potong dengan translate yang salah.

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Menonton Jalebi karya Mahesh Bhatt

Bukan hanya salah, bahkan konten-konten tentang hubungan antara Sonu dan Titu banyak yang dijadikan konten Boys Love. Lalu apakah benar film india tersebut merupakan film india tentang boys love.

Faktanya, Sonu Ke Titu Ki Sweety merupakan film india tentang bromance dan persahabatan antara Sonu dan Titu yang sedari kecil bersama. Namun setelah dewasa, Titu yang polos sering menjalin hubungan yang salah.

Ramai di X, Cowok Ini Rekam Cowok Dan Menyebutnya Gemas, Auto Disikat Sama Netizen

Di lansir dari Olret.id, Sonu Ke Titu Ki Sweety mengisahkan Sonu Ke Titu Ki Sweety mengisahkan kehidupan Sonu dan Titu, dua orang sahabat sejak umur 13 tahun. Kini mereka sudah dewasa dan menginjak 28 tahun.

Selama ini, Sonu selalu menyediakan seluruh kebutuhan Titu dari kecil sehingga dewasa. Bahkan masalah cinta juga, mereka sangat sering berbagi kasih dan Sonu selalu memberikan saran untuk sahabatnya.

Netizen ke Mba Siti ART Indy Barends: Di Taiwan Saja Mba, Gajinya 10 Jutaan

Berikut ini konten boys love yang viral di TikTok dan membuat warganet penasaran apakah konten tersebut benar atau salah dan beberapa komentar warganet.

yg udah liat filmnya senyum2 sendiri liat subtitelnya ?

Halaman Selanjutnya
img_title