5 Fakta Chae Jong Hyeop, Si Mas Kentang di Nevertheless

Chae Jong Hyeop
Sumber :
  • twitter

OlretBagi kamu yang mengikuti drama Nevertheless, pasti kamu akan terpukau dengan alur ceritanya. Tentang cinta yang tak ingin memiliki, perihal rasa yang tak ingin di akhiri namun tak bisa.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Apapun itu, drama ini memang menyita perhatian para penikmatnya. Di episode ke 4 kita kembali di munculkan salah satu aktor utamanya yaitu Chae Jong Hyeop.

Chae Jong Hyeop yang memerankan Yang Do Hyuk, seorang teman masa kecil Yoo Na Bi yang tak sengaja bertemu di bis. Kemudian mereka pun saling akrab. Perasaan cinta yang terpendam sejak dulu membuat Yang Do Hyuk memberikan perhatian lebih kepada Na Bi.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Lalu siapa sebenarnya aktor yang sudah berumur 28 tahun ini. Berikut ini 5 Fakta Chae Jong Hyeop, Si Mas Kentang di Nevertheless.

1. Memulai Debut Aktingnya Pada Tahun 2016 Sebagai Pemeran Pendukung di Drama Webtoon Hero - Tundra Show Season 2.

Cowok yang lahir tahun 1993 ini memulai karirnya sejak tahun 2016 dan mendapatkan peran pendukung. Aktingnya yang memukau membuatnya dengan mudah mendapatkan peran utama langsung di tahun 2017 di dalam dua drama sekaligus. Yaitu Between Friends dan No Bad Days.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Setelah itu, setiap tahunnya dia sudah mendapatkan peran dan lebih banyak sebagai pemeran utama. Bahkan di tahun 2021 saja dia membintangi dua judul drama sebagai pemeran utama, yaitu Nevertheless dan The Witch's Diner.

Halaman Selanjutnya
img_title