5 Pelajaran Penting Dari Nenek Kim Gam Ri di Hometown Cha-Cha-Cha

Nenek Kim Gam Ri di Hometown Cha-Cha-Cha
Sumber :
  • tvn

Olret – Penampilan luarnya terlihat keras, tapi hatinya lembut sekali. Dia pasti sudah melewati banyak cobaan dalam hidupnya - Kim Gam Ri

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Berbicara tentang drama korea Hometown Cha-Cha-Cha, tak akan ada habisnya untuk dibahas. Karena drama sederhana yang syarat makna ini memang layak untuk dikenang dan dijadikan sebagai salah satu tauladan dalam kehidupan.

Selain menghadirkan aktor dan aktris papan atas Korea, banyak juga loh pemeran pendukung yang membuat drama ini semakin menarik. Salah satunya adalah nenek Kim Gam Ri yang di perankan oleh Kim Young Ok.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Awalnya memang Nenek ini memiliki kata-kata yang tajam di lidah, namun sebenarnya dia juga memiliki hati yang sangat baik. Apalagi dia hanya hidup sebatang kara di Gongjin, sedangkan anaknya hidup sukses sebagai seorang akuntan di Seoul. Tapi sayangnya kesuksesan anaknya berbanding terbalik dengan kehidupannya.

Di masa Tuanya dia masih harus bekerja sebagai pembersih tangkapan laut bersama teman-temannya. Bahkan dia tak menerima sepeserpun uang dari anaknya dan justru dia lah yang masih menyisihkan untuk anaknya. Sedih memang, tapi banyak hal yang bisa di pelajari dari sosok Nenek Kim Gam Ri ini.

1. Pesan Sederhana dan Positif, Bisa Membuat Orang Lain Bahagia.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Hometown Cha-Cha-Cha

Photo :
  • tvn
Halaman Selanjutnya
img_title