5 Pelajaran Berharga Dari Hong Du Shik di Hometown Cha-Cha-Cha

Hong Du Shik di Hometown Cha-Cha-Cha
Sumber :
  • tvn

OlretDrama Korea Hometown Cha-Cha-Cha masih saja memuncaki trending di Netflix sampai saat ini. Meski ceritanya sudah selesai, masih banyak yang belum move on dari drama ini. Salah satu tokoh utama yang sangat menarik adalah Hong Du Shik yang di perankan oleh Kim Seon Ho.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Di awal cerita, dia adalah sosok yang hangat dan sangat bisa di andalkan. Bahkan dia menjadi salah satu kebanggan warga desa Gongjin. Dia bisa melakukan banyak hal dalam pekerjaan serta trampil. Namun tak banyak tahu, kisah hidupnya yang sebenarnya. Di balik keceriaannya tersimpan luka yang mendalam dan dipendam sendiri.

Namun bagi kamu yang sudah menontonnya sampai akhir, tentu saja akhirnya bisa lega karena semua di ceritakan secara apik. Nah, banyak loh pelajaran berharga dari Hong Du Shik di drama Hometown Cha-Cha-Cha. Gak percaya, simak yuk pembasahan dari olret berikut ini.

1. Peduli Terhadap Orang Lain dan Memiliki Rasa Empati yang Tinggi.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

“Hidup tidak selalu adil bagi kita semua. Beberapa dari kita harus menghabiskan separuh hidup menghadapi jalan yang tidak mudah, sementara ada juga yang berlari dengan kecepatan penuh hanya untuk mencapai tepi.” (Hong Du Sik)

Bila dilihat sejarah kehidupan Hong Dung Shik, sedari kecil sudah ditinggalkan kedua orang tuanya. Bahkan dia tumbuh seorang diri bersama kakeknya. Tak lama kemudian kakeknya pun meninggalkannya selamanya.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Bayangkan saja, bagaimana rasanya hidup sebatang kara. Namun dia tak begitu merasakan hal itu, karena wagra desa Gongjin sangat peduli padanya khususnya Nenek Kim Gam Ri. Dari sini pun kita belajar, bahwa rasa peduli dan empati bisa menyembuhkan trauma dan membuat orang lain merasa diakui keberadaannya.

Halaman Selanjutnya
img_title