Review Drakor Our Beloved Summer, Bikin Senyum Mesem Sendiri

Our Beloved Summer
Sumber :
  • instagram

Olret – Awalnya tak ada niat untuk menonton drama korea Our Beloved Summer. Namun nyatanya di setiap buka Netflix selalu di sarankan untuk menontonnya. Apalagi setelah membaca sebuah artikel yang mengatakan drama ini mempunyai kemiripan dengan Hometown Cha-Cha-Cha.

Poster Drama Korea Conection, Ada Ji Sung dan Jeon Mi

Bukan hanya kisah meal leadnya, namun femalenya juga sama. Lantas benar gak seperti itu? Sejauh ini yang saya tonton, memang drama korea ini layak untuk di tonton.

Sinopsis Drakor Our Beloved Summer

Awalnya kita akan disuguhkan dengan kegiatan sebuah sekolah di SMA. Seorang siswi yang cantik (Gook Yeon Soo), pintar dan populer akhirnya setuju untuk terlibat di sebuah film dokumenter. Di sisi lain dia haru beradu akting dengan Choi Woong yang mendapatkan rangkin terakhir di sekolah namun memiliki kemampuan non akademik yang luar biasa.

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Rasa benci dan tak suka akhirnya berakhir menjadi kisah cinta antara mereka. Namun setelah lima tahun berpacaran, Yeon Soo pun memutuskan hubungan dengan Choi karena Choi tak pernah mengungkapan rasa cinta dan sayangnya secara langsung.

Yeon Soo yang bekerja sebagai marketing di sebuah perusahaan kecil, kini harus mendapatkan kontrak besar dengan perusahaan ternama dan bekerja sama dengan Kim Ji Woong. Namun sayangnya, dia membutuhkan Choi Woong untuk menggambar karikatur sebagai desain opening produknya.

Poster Player 2 Dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan Banyak Lagi

Di lain sisi, Choi Woong yang masih cinta berbalut dendam masih bingung. Apalagi sika Yeon Soo yang sombong dan pernah mencampakkannya. Meski Choi Woong sendiri sudah puas dengan menyemprot Yeon Soo dan melemparinya garam, karena itu janjinya selama 5 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title