Sinopsis The Impossible Heir dan Daftar Pemerannya, Ada Lee Jae Wook

The Impossible Heir
Sumber :
  • disney

Olret – Disney+ akan membuat gebrakan di dunia K-drama dengan “The Impossible Heir,” yang memecahkan rekor investasi sebesar 20 miliar. Dijadwalkan rilis pada 28 Februari 2024, drama ini menjanjikan narasi mencekam yang mengeksplorasi benturan antar kelas sosial.

10 Drama Korea yang Mirip Alchemy of Souls, Cocok Ditonton Saat Libur

Berikut ini ikhtisar singkat tentang apa yang dapat diharapkan pemirsa.

Sinopsis The Impossible Heir

The Impossible Heir

Photo :
  • twitter
Profil Lee Jae Wook, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

The Impossible Heir mengisahkan Kang In-ha, yang dibesarkan dalam kemiskinan, menemukan identitas ayah CEO-nya dan berusaha untuk bergabung dengan dunia makmur. Namun, sebagai anak haram, ia menghadapi penolakan dari keluarga barunya.

Ketika anak haram seorang pemilik konglomerat Korea bermitra dengan teman masa kecilnya yang ambisius, keduanya tidak akan berhenti untuk merebut tempat mereka di puncak rantai makanan masyarakat.

7 Aktor Ganteng yang Menjadi Lawan Main Hyeri, Siapa yang Paling Cocok?

Lahir dalam rumah tangga orang tua tunggal yang miskin dan hanya memiliki ketampanan. pesonanya, Kang In Ha sangat haus akan kesuksesan. Bertekad untuk menghasilkan sesuatu untuk dirinya sendiri, apa pun risikonya, In Ha, mengetahui bahwa ayahnya adalah ketua Grup Kang Oh yang sangat sukses dan meninggalkan kehidupannya dalam kemiskinan.

Halaman Selanjutnya
img_title