Deretan Rekomendasi Film Korea Pendek, Ceritanya Beragam

Midnight
Sumber :
  • instagram

Olret – Bagi kamu yang suka menonton film, tak ada salahnya untuk menonton film-film Korea yang memiliki durasi pendek. Selain waktu menontonnya sangat singkat, film korea ini juga memiliki alur cerita yang menarik.

35 Drama Korea Dengan Alur Cerita Cinta Terbaik Sepanjang Masa

Sebelumnya, kami sudah mengulas 30 Film Pendek Korea Terbaik Sepanjang Masa, Kamu Harus Tonton Sekali Seumur Hidup. Kami akan melanjutkan ulasannya di disini ya.

1. My worst neighbor (2023)

My worst neighbor

Photo :
  • instagram
6 Drama Korea Terbaik Jo In Sung, That Winter, the Wind Blows Hingga Moving

Seung Jin (diperankan oleh Lee Ji Hoon) adalah seorang pemuda dengan impian menjadi seorang penyanyi. Untuk mengejar mimpinya, dia pindah ke apartemen baru. Namun, di sini, Seung Jin menghadapi tantangan tak terduga: suara keras datang dari apartemen sebelah Ra Ni (Han Seung Yeon).

Karena dinding antara kedua apartemen sangat tipis, Seung Jin dan Ra Ni bisa mendengar segala sesuatu yang terjadi dari sisi lain. Ra Ni sengaja membuat keributan untuk mengusir penghuni sebelumnya. Tapi kali ini, alih-alih menjauh, dia malah membalasnya dengan membuat lebih banyak suara.

6 Drama Korea yang Diperankan Oleh Seo Hyun Jin, Dr Romantic Hingga

Konfrontasi perlahan berubah menjadi bentuk komunikasi khusus. Seung Jin dan Ra Ni secara bertahap berbagi kehidupan dan pengalaman sehari-hari mereka melalui tembok rapuh itu.

2. Life is beautiful (2022)

Halaman Selanjutnya
img_title