9 Film dan Drama Korea Jang Ki Yong Dengan Rating Tinggi

Jang Ki Yong
Sumber :
  • instagram

OlretJang Ki Yong mungkin masih menjadi nama baru bagi banyak orang. Namun kenyataannya, dia adalah aktor berbakat dan mulai berakting hampir sepuluh tahun yang lalu.

Deretan Aktor Korea yang Memiliki Pesona yang Menawan

Jang Ki Yong bergabung dengan industri hiburan sebagai model dan sangat sukses di bidang ini. Pada tahun 2014, ia "memasuki" industri televisi dengan peran kecil dalam film It Can Only Be Love. Berkat bakat akting dan penampilannya yang luar biasa, Jang Ki Yong dengan cepat mendapat perhatian penonton dan pembuat film.

Film-film Jang Ki Yong memiliki banyak genre, mulai dari drama dan romansa hingga aksi dan thriller. Di antara film-film yang diikuti Jang Ki Yong, 9 karya berikut ini dinilai penonton paling layak untuk ditonton.

1. The Boy Next Door (2017)

10 Aktor Korea Paling Tampan yang Menguasai Hati Dunia

The Boy Next Door

Photo :
  • Youtube

Diadaptasi dari webcomic dengan judul yang sama, The Boy Next Door adalah sebuah "komedi yang tak tertahankan" dengan situasi penuh gairah yang terselubung. Film ini dibintangi oleh Choi Woo Sik dan Jang Ki Yong.

Deretan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Ki Yong

Meski ada unsur passion, film ini tidak memiliki prasangka sosial, tidak banyak dikritik, namun sebaliknya sangat membahagiakan dan lucu, membuat penonton merasa lembut dan manis.

Isi film Jang Ki Yong menceritakan kisah dua cowok Park Kyu Tae (Choi Woo Sik) dan Sung Gi Jae (Jang Ki Yong).

Kyu Tae adalah seorang mahasiswi jurusan pemrograman game namun tidak suka bermain game. Pria yang cukup sensitif dan anggun ini tinggal di kamar 301.

Halaman Selanjutnya
img_title