Sinopsis Drama Thailand 2BB Series dan Daftar Pemerannya

Sinopsis Drama Thailand 2BB Series
Sumber :
  • twitter

Olret – 2BB adalah serial pendek Thailand tentang hubungan antara pengelola ruangan dan kliennya. Karakter utama menawarkan layanan pembersihan profesional untuk mencari nafkah.

9 Fakta Mond Tanutchai Wijitvongtong, Pemeran Kharm di Ploy's Yearbook

Seorang pemilik rumah baru-baru ini mempekerjakannya untuk merapikan apartemennya yang berantakan. Namun, mereka dengan cepat bentrok pada pertemuan pertama mereka. Tokoh protagonis menjadi kesal di saat yang panas dan merusak barang berharga. Dia merasa menyesal setelahnya dan ingin menebus kesalahannya.

Meskipun ekspektasi saya rendah, 2BB ternyata sangat menawan untuk serial berdurasi dua puluh menit. Saya menghargai interaksi yang menyenangkan dan momen-momen menyenangkan di antara para pemeran utama.

Namun, konten romantisnya terlalu sedikit. Drama tipis ini nyaris tidak diklasifikasikan sebagai BL. Selain itu, cerita konyolnya tidak cukup canggih. Dibutuhkan konten yang lebih substansial, episode yang lebih panjang, dan akhir yang konklusif untuk mengeksplorasi potensi yang belum dimanfaatkan.

Sinopsis Drama Thailand 2BB Series

My Precious The Series Episode 3 : Kebanggaan Keluarga

Sinopsis Drama Thailand 2BB Series

Photo :
  • twitter

Karakter utama yang tidak disebutkan namanya bekerja sebagai pengatur ruangan profesional. Layanannya melibatkan membantu klien merapikan tempat tinggal mereka. Seorang pemilik apartemen baru-baru ini mempekerjakannya untuk merapikan apartemennya yang berantakan.

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Setibanya di sana, mereka langsung bentrok. Penyelenggara ruangan bersikap sinis dan menghina kebiasaan menimbun kliennya. Klien yang tidak disebutkan namanya terlihat sangat kesal. Dia memberi tahu temannya melalui telepon tentang mempekerjakan orang aneh.

Pengelola ruangan merasa tersinggung setelah mendengar percakapan tersebut. Dia menjadi picik dan mencoba membuang harta berharga kliennya, termasuk tanaman dalam pot. Tanaman sudah layu.

Halaman Selanjutnya
img_title