6 Pemeran Drama Korea A Shoulder to Cry, Banyak Member Boy Band Korea

Pemeran Drama Korea A Shoulder to Cry
Sumber :
  • instagram

Olret – Salah satu drama korea yang tayang di tahun 2023 dengan jumlah episode 7 adalah  A Shoulder to Cry. Drama yang tayang di berbagai aplikasi dan Youtube ini memang tidak begitu populer secara umum, namun alur cerita yang menarik tetap membuatnya menjadi drama yang layak ditonton.

Sinopsis Drama Korea A Shoulder to Cry

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

A Shoulder to Cry On

Photo :
  • instagram

Di sekolah, Lee Da Yeol menghabiskan sebagian besar waktunya hidup sebagai orang luar. Tidak populer sama sekali, satu-satunya kegembiraan Da Yeol datang dari waktunya yang dihabiskan bersama klub panahan.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Seorang pemanah berbakat yang keterampilannya membuatnya mendapatkan beasiswa ke sekolah, Da Yeol tidak keberatan menjadi orang luar, selama dia bebas untuk mengejar hasrat terbesarnya.

Namun pertemuannya yang tidak tepat waktu dengan teman sekelasnya yang sangat tampan membuatnya mendapat masalah dan membahayakan beasiswanya yang berharga.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Salah satu siswa paling populer di sekolah, Jo Tae Hyun selalu menikmati tingkat kebebasan yang jarang dicapai oleh siswa sekolah menengah. Mampu melakukan apa saja, seluruh sekolah tidak kesulitan mempercayai cerita dari sisinya ketika dia ketahuan bermain-main di ruang perawat dengan siswa lain dan Da Yeol.

Halaman Selanjutnya
img_title