Drama Korea A Shoulder to Cry On : Sinopsis, Daftar Pemeran Hingga Alur Cerita

A Shoulder to Cry On
Sumber :
  • instagram

OlretA Shoulder to Cry On adalah serial drama Korea tentang dua siswa sekolah menengah yang berubah dari musuh menjadi teman. Karakter utamanya adalah bintang klub panahan.

5 Pemeran Drama Korea All the Liquors, Aktingnya Sungguh Apik!

Dia bentrok dengan teman sekelasnya yang kurang ajar, yang mengerjai, mengejek, dan menindasnya. Akhirnya, mereka mengatasi permusuhan mereka dan mengembangkan ikatan yang erat. Para remaja yang kesepian membuka diri tentang ketidakbahagiaan di dalam hati mereka.

Difilmkan dengan indah, A Shoulder to Cry On mempesona dengan produksi yang apik dan seni yang penuh gaya. Saya juga terpesona oleh dua protagonis yang cacat dengan kepribadian yang kompleks.

Review Drama Korea All the Liquors, Bahaya Alkohol Bagi Cinta dan Tubuh

Namun, kisah cinta yang membuat frustrasi ini sangat sulit. Adegan hubungan yang bergejolak memiliki kesan yang tidak menyenangkan. Plotnya penuh dengan konflik berlebihan dan melodrama berlebihan yang mengalahkan romansa remaja.

Sinopsis Drama Korea A Shoulder to Cry On

Sinopsis Drama Korea A Shoulder to Cry On

Photo :
  • Google Image
Sinopsis Drama Korea All the Liquors dan Daftar Pemerannya

Da Yeol adalah seorang atlet sekolah menengah. Dia adalah bintang klub panahan dengan etos kerja yang rajin dan bakat dalam olahraga. Da Yeol akan mengamankan tempat di tim nasional jika dia memenangkan kompetisi mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title