Review Drama Thailand Senior Love Me?, Series Pendek yang Layak Ditonton?

Senior Love Me
Sumber :
  • Youtube

OlretDrama Thailand Senior Love Me, karakter utama saling menggoda dengan dalih menulis novel. Mereka memerankan kembali adegan intim untuk mengumpulkan inspirasi. Namun, interaksi mereka melampaui apa yang Anda lakukan dengan rekan kerja.

Review Make a Wish The Series Episode 6: Mirip Artis

Pertukaran tersebut memiliki konotasi yang sangat sugestif, mulai dari menggigit tongkat Pocky hingga menekan tubuh Anda ke tubuhnya. Tidak ada seorang pun yang akan berperilaku seperti ini di hadapan rekan kerja di kehidupan nyata dan masih menganggap hubungan mereka bersifat platonis. Namun, Senior Love Me ingin kita berpikir bahwa para pemeran utama tidak menyadari perasaan mereka.

Masalah saya adalah saya tidak percaya dengan premis kisah cinta. Kedua karyawan tersebut baru saja bertemu, namun mereka berpura-pura bersikap seperti pasangan mesra karena alasan yang tidak jelas.

Mustahil untuk membenamkan diri dalam plot yang tidak masuk akal ini. Setiap kali Bam dan Mike saling menggoda, semua skenario romantis tampak dibuat-buat. Setiap adegan bonding tampil sebagai layanan penggemar yang terang-terangan dan kasar.

Review Make a Wish The Series Episode 5: Misteri Pembunuhan yang Mengerikan

Alih-alih merasa tertarik pada pasangan tersebut, saya malah bersikap skeptis terhadap hubungan mereka. Senior Love Me sepertinya tidak asli, sehingga menghalangi saya untuk terhubung dengan drama ini.

Masalah lainnya adalah romansanya kurang mendalam. Saat pasangan itu pertama kali bertemu, Bam segera menghadap kamera dan menyatakan cinta rahasianya pada Mike. Wahyu yang ia sampaikan nampaknya agak antiklimaks.

Review Make a Wish The Series Episode 4: Aib Keluarga

Kegembiraan kisah cinta adalah memahami bagaimana karakter memupuk perasaan satu sama lain. Namun, serial ini menjelaskan ketertarikan Bam melalui satu dialog yang sangat sedikit.

Selain itu, hubungan Bam dan Mike berkembang secara dangkal. Mereka menggoda tanpa henti tanpa banyak substansi di balik interaksi mereka. Para kekasih ini hampir tidak melakukan satu percakapan berarti bersama.

Senior Love Me menggunakan gaya narasi yang berbeda dengan mendobrak tembok keempat. Bam dan Mike kerap berbicara blak-blakan di depan kamera, mengungkapkan isi hati mereka saat itu.

Halaman Selanjutnya
img_title