3 Pemeran Drama Thailand Senior Love Me? Series

Senior Love Me
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Thailand Senior Love Me memiliki premis yang tidak masuk akal. Karakter utama sering menggoda satu sama lain, namun mereka menganggap hubungan mereka bersifat platonis. Konten romantisnya terasa dibuat-buat dan tidak asli.

Review Drama Thailand I Feel You Linger in the Air, Sejarah dan Budaya Terukir Apik

Ada banyak momen romantis di antara pasangan. Namun, semua skenario terasa seperti layanan penggemar yang terang-terangan. Di luar godaan yang terus-menerus, hubungan Bam & Mike berkembang secara dangkal.

Pemeran utama (Boom dan Tang-oh) memberikan penampilan yang solid. Meski begitu, materinya tidak menantang. Kedua aktor tersebut tidak memiliki kesempatan untuk menunjukkan jangkauan mereka selain menggoda.

Sinopsis Drama Thailand I Feel You Linger in the Air dan Daftar Pemerannya

Senior Love Me memiliki akhir yang bahagia ketika Bam dan Mike menyadari kesukaan mereka satu sama lain. Ini adalah kesimpulan yang manis bagi pasangan tersebut, meskipun tidak terlalu rumit atau bermakna.

Variasi latarnya kurang karena sebagian besar cerita terjadi di dalam kafe. Meskipun demikian, serial ini memberikan visual yang bagus dan nilai produksi yang halus.

Pavel Naret Promphaopun : Bio, Profil, Pendidikan, Karier, Agama Hingga Pacar

Senior Love Me adalah drama  yang lucu dan ringan dengan sentuhan romantis yang manis. Namun, konten BL terasa berat dan dibuat-buat. Saya sulit mempercayai premis kisah cinta ini.

3 Pemeran Drama Thailand Senior Love Me? Series

Halaman Selanjutnya
img_title