3 Pemeran Drama Thailand Senior Love Me? Series

Senior Love Me
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Thailand Senior Love Me memiliki premis yang tidak masuk akal. Karakter utama sering menggoda satu sama lain, namun mereka menganggap hubungan mereka bersifat platonis. Konten romantisnya terasa dibuat-buat dan tidak asli.

5 Fakta Menarik Lee Thanat Lowkhunsombat, Big Bos di Baker Boys

Ada banyak momen romantis di antara pasangan. Namun, semua skenario terasa seperti layanan penggemar yang terang-terangan. Di luar godaan yang terus-menerus, hubungan Bam & Mike berkembang secara dangkal.

Pemeran utama (Boom dan Tang-oh) memberikan penampilan yang solid. Meski begitu, materinya tidak menantang. Kedua aktor tersebut tidak memiliki kesempatan untuk menunjukkan jangkauan mereka selain menggoda.

Waiting For You, Ost Baker Boys dari Lee Thanat yang Menguras Pilu

Senior Love Me memiliki akhir yang bahagia ketika Bam dan Mike menyadari kesukaan mereka satu sama lain. Ini adalah kesimpulan yang manis bagi pasangan tersebut, meskipun tidak terlalu rumit atau bermakna.

Variasi latarnya kurang karena sebagian besar cerita terjadi di dalam kafe. Meskipun demikian, serial ini memberikan visual yang bagus dan nilai produksi yang halus.

Ploy's Yearbook Episode 10 : Cinta Segi Empat dan Arti Dari Dukungan Sahabat

Senior Love Me adalah drama  yang lucu dan ringan dengan sentuhan romantis yang manis. Namun, konten BL terasa berat dan dibuat-buat. Saya sulit mempercayai premis kisah cinta ini.

3 Pemeran Drama Thailand Senior Love Me? Series

Halaman Selanjutnya
img_title