10 Film Gangster Korea Terbaik Sepanjang Masa, Oldboy Hingga A Dirty Carnival

Film Gangster Korea Terbaik Sepanjang Masa
Sumber :
  • instagram

Olret – Korea Selatan dikenal karena memproduksi banyak film gangster yang menegangkan dan membuat penontonnya betah. Oldboy, A Dirty Carnival, The Man From Nowhere dan masih banyak lagi telah menampilkan rangkaian aksi yang menakjubkan dan alur cerita yang thriller.

7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Choi Min Sik, Terbaru Exhuma

Mereka pasti akan membuat jantung Anda berdebar kencang dan darah Anda berdebar kencang dengan visual dan ceritanya. Berikut ini beberapa film gangster Korea Selatan terbaik sepanjang masa.

1. Oldboy

Film Oldboy diangkat dari manga dan bercerita tentang seorang pengusaha yang disekap selama 15 tahun tanpa alasan dan alasan. Setelah dia menemukan kebebasannya, dia bertekad membalas dendam pada para penangkapnya. Film ini menjadi sukses besar dan sutradara Park Chan Wook menerima apresiasi kritis atas proyek ini.

10 Film Korea Terbaik Ma Dong Seok, Penuh Dengan Petualangan

Film Oldboy dirilis pada tahun 2003 tepatnya bulan November 2023. Film Oldboy diperankan oleh Choi Min Sik, Yoo Ji Tae, Kang Hye Jung dan disutrdarai oleh Park Chan Wook.

2. A Dirty Carnival

A Dirty Carnival menceritakan kisah seorang gangster tingkat rendah yang berada di ambang masa mudanya yang memudar dan ingin naik pangkat.

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Film dan Serial yang Mirip dengan Squid Game, Penuh Teka-Teki