7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Choi Min Sik, Terbaru Exhuma

Film Choi Min Sik
Sumber :
  • instagram

OlretChoi Min Sik adalah aktor terkenal Korea Selatan yang terkenal karena penampilannya yang luar biasa dalam banyak film yang mendapat pujian kritis.

10 Film Korea Tentang Balas Dendam Seperti I Saw The Devil

Menjadi terkenal dengan perannya di Oldboy pada tahun 2003, Choi Min Sik mendapatkan pengakuan luas, mendapatkan penghargaan Aktor Terbaik di upacara penghargaan bergengsi. Karirnya yang cemerlang membanggakan beragam peran dalam film-film ikonik seperti Shiri, I Saw the Devil, dan The Admiral: Roaring Currents.

Bertransisi dengan mulus ke Hollywood, bakat Choi Min Sik bersinar di Lucy, yang dirilis pada tahun 2014, semakin memperkuat status internasionalnya.

5 Film dan Drama Korea Lee Young Ae Paling Epik, Ceritanya Menarik

Meski sempat menghadapi tantangan kesehatan, ketangguhan dan hasratnya dalam dunia akting mendorongnya menjadi salah satu aktor paling disegani di Korea Selatan, meninggalkan jejak yang tak terhapuskan baik di dunia perfilman domestik maupun internasional.

1. Oldboy

  • Cast: Choi Min Sik, Yoo Ji Tae, Kang Hye Jung
  • Director: Park Chan Wook
  • Runtime: 120 minutes
  • Release Date: 21 November, 2013

Oldboy adalah film thriller aksi Korea Selatan yang berpusat pada karakter Oh Dae Su, yang diperankan oleh Choi Min Sik. Dalam film tersebut, Dae Su mendapati dirinya dipenjara selama 15 tahun, memulai upaya balas dendam tanpa henti setelah dibebaskan.

Penggambaran Choi Min Sik sebagai Dae Su sangat memukau, menangkap emosi kompleks karakter tersebut dan turun ke dalam kegelapan dengan kedalaman yang luar biasa.

Halaman Selanjutnya
img_title
Lee Do Hyun Berbagi Foto Baru dari Dinas Militer untuk Merayakan Kesuksesan Exhuma