7 Drama Korea yang Tayang Perdana Tahun 2024 di Disney+

Drama Korea yang Tayang Perdana Tahun 2024 di Disney+
Sumber :
  • disney

Olret – Rasakan tahun hiburan Korea yang luar biasa saat Disney+ meluncurkan jajaran produknya pada tahun 2024. Persiapkan diri Anda untuk tujuh pertunjukan terkenal, menampilkan bintang seperti Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo di Blood Free dan Kim Hye Soo memimpin peran dalam Unmasked, Light Shop yang disutradarai oleh Kangfull yang terkenal dengan karyanya di tahun 2023 Moving, dan banyak lagi.

Disney+ mengumumkan jajaran Korea untuk tahun 2024

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Disney+ bersiap menyambut tahun hiburan Korea yang luar biasa dengan perluasan jajaran produknya yang menarik pada tahun 2024.

Membangun kesuksesan dari film orisinal terkenal tahun 2023 seperti Big Bet dan Moving, raksasa streaming ini meluncurkan beberapa judul baru yang diumumkan, termasuk Blood Free, Unmasked, The Tyrant, Gangnam B-Side, dan The Zone: Survival Mission Season 3.

Trailer Uncle Samsik : Kerja Sama Epik Song Kang Ho dan Byun Yo Han Tahun 1960-an

Penambahan ini semakin meningkatkan penantian selama satu tahun penuh dengan rilisan menjanjikan seperti Paman Samsik dan Light Shop, kreasi terbaru dari pencipta Moving Kangfull.

Carol Choi, Wakil Presiden Eksekutif Strategi Konten Asli di The Walt Disney Company APAC, menekankan komitmen perusahaan untuk meningkatkan ambisi kreatif dan memberikan penyampaian cerita yang berkualitas.

10 Rekomendasi Drama Korea Tayang Mei 2024, Ada The Midnight Romance in Hagwon

Dengan koleksi karya asli APAC yang dikurasi, Disney+ bertujuan untuk berkolaborasi dengan para pendongeng paling menarik di kawasan ini, memastikan jajaran penonton yang beragam dan menawan di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title