3 Pelajaran Penting dari Park Min Young dan Na In Woo di Drama Korea Marry My Husband

Pelajaran Penting Marry My Husband
Sumber :
  • instagram

OlretMarry My Husband yang dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, dan Lee Gikwang akhirnya telah selesai!

10 Drama Korea Dengan Rating Tinggi Tahun 2024 Sejauh Ini

Berdasarkan novel web populer dengan judul yang sama, serial ini mengikuti perjalanan balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young), seorang wanita yang sakit parah yang menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berselingkuh, menyebabkan dia dibunuh oleh suaminya.

Diangkut 10 tahun ke masa lalu dan diberikan kesempatan kedua dalam hidup, Kang Ji Won berusaha membalas dendam bersama bosnya, Yoo Ji Hyuk (Na In Woo).

7 Drama Korea Tentang Pernikahan Seperti Marry My Husband

Saat serial ini menandai berakhirnya, berikut adalah 3 poin utama yang kita pelajari dari drama balas dendam waktu yang mengharukan ini.

1. Setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua

Meski perjalanan waktu terkesan tidak masuk akal, Marry My Husband tentu mengajarkan kita bahwa tidak pernah ada waktu yang salah untuk memulai hal baru. Terlepas dari siapa Anda, setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua, dan terkadang, Anda harus menciptakan kesempatan itu untuk diri Anda sendiri.

10 Drama Korea Terbaik Dengan Tema Balas Dendam Seperti The Glory

Baik meninggalkan hubungan yang beracun, mengejar jalur karier baru, atau sekadar memprioritaskan perawatan diri, memulai kembali hidup Anda berarti memanfaatkan kesempatan kedua itu.

Halaman Selanjutnya
img_title