Poster 2 Days and 1 Night Season 4 Menampilkan Lee Joon dan Jo Sae Ho

2 Days & 1 Night Season 4
Sumber :
  • kbs

OlretLee Joon dan Jo Se Ho telah dikonfirmasi sebagai pemeran baru dari variety show terkenal 2 Days & 1 Night.

7 Bintang K-Drama Populer yang Terlahir Dari Keluarga Chaebol

Awal tahun ini, aktor Na In Woo dan Yeon Jung Hoon serta produser Lee Jung Kyu mengumumkan kepergian mereka dari acara tersebut. Aktor Marry My Husband ini menjelaskan bahwa dia ingin fokus pada karir aktingnya dan karenanya berpisah dengan pertunjukan tersebut

Pada 16 Agustus, KBS2 TV meluncurkan poster untuk musim 2 Days & 1 Night yang akan datang. Poster tersebut mengonfirmasi aktor Lee Joon dan komedian Jo Se Ho sebagai pemeran baru untuk Musim 4.

Lee Jong Suk Sebagai Jaksa di While You Were Sleeping dan Pengacara di Big Mouth

Enam anggota terakhir untuk musim terbaru termasuk Kim Jong Min, yang merupakan anggota tertua setelah 17 tahun tampil di acara tersebut, Moon Se Yoon, DinDin , dan Yoo Seon Ho serta Jo Se Ho dan Lee Joon. Akan menarik untuk melihat bagaimana chemistry antara para pemeran muncul saat mereka menjelajahi tempat-tempat baru.

2 Days & 1 Night sudah hadir sejak tahun 2007. Dalam tayangan ini, para pemerannya melakukan perjalanan ke berbagai tempat di Korea Selatan dan menikmati waktunya selama 2 hari 1 malam. Tidak hanya itu, mereka juga diberikan misi yang harus diselesaikan selama dalam perjalanan.

Lee Joon merupakan mantan anggota grup MBLAQ yang terkenal dengan lagu-lagunya seperti This is War dan Stay. Dia memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2010 dengan drama Jungle Fish. Ia telah membintangi berbagai film hits seperti Vampire Detective, My Father is Strange, The Escape of the Seven, The Silent Sea, dan banyak lagi.

Jo Se Ho adalah komedian Korea Selatan yang dikenal sebagai bagian dari acara terkenal seperti Law of the Jungle, Yoo Quiz on the Block, Weekly Idol, Happy Together, dan banyak lagi. Awal Januari ini, ia mengumumkan pernikahannya dengan pacarnya yang non-selebriti.

Deretan Aktor Korea yang Memiliki Pesona yang Menawan