Bad Romeo Episode 9 : Perbuatan Jahat Pada Akhirnya Mendapatkan Karma

Bad Romeo Episode 9
Sumber :
  • ch3plus

Olret – Bad Romeo Episode 9 mengisahkan kembali Gla yang sudah menjadi orang kaya bernama Claire. Begitu juga dengan adeknya, namun sayangnya banyak hal yang harus dibayar untuk hal itu. Lalu apa saja yang harus di bayar Gla?

Sinopsis Bad Romeo Episode 9 : Perbuatan Jahat Pada Akhirnya Mendapatkan Karma.

25 Drama Fon Sananthachat Thanapatpisal, Aktris Thailand yang Imut Bangat

Sinopsis Bad Romeo Episode 9

Photo :
  • -

"Teknologi ada untuk mempermudah hidup kita, tapi itu tidak membuat cinta kita lebih mudah. Kita bisa bertemu orang dengan mudah atau mudah jatuh cinta tapi lebih sulit untuk membangun hubungan" Bad Romeo Episode 9

Happy Ending! Review Bad Romeo Lengkap Episode 1 -17

Gla yang kini sudah menjadi orang kaya namun tetap berprilaku baik seperti sedia kala. Namun sayangnya, bisnis aplikasi yang dia rintis pun menjadi saingan dari ayah Khim yang merupakan menteri.

Berbagai macam hal dan tuduhan atas aplikasi tersebut pun membuat Gla semakin terdesak. Bahkan Prim dan Prom pun mulai menjebak Gla dengan berbagai niat busuk da caranya. Mereka bahkan rela melakukan apapun untuk menghancurkan kembali Gla.

32 Quote Drama Thailand Bad Romeo, Penuh Makna Cinta dan Kasih Sayang

Namun sayangnya, Kini Gla bukan orang bodoh yang bisa mereka injak seperti dahulu. Selain memiliki kekuatan dan bantuan, dia juga sudah mulai menunjukkan kebringasannya demi untuk membalas dendam dan menyelamatkan dirinya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title