Mengenang Deretan Film Korea yang Diperankan Oleh Lee Sun Kyun

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • Getty Images

Olret – Dalam drama Korea tahun 2018 My Mister, Lee Sun-kyun berperan sebagai pria yang tampaknya memiliki segalanya — karier yang stabil, rasa hormat dari rekan-rekannya, dan keluarga yang penuh kasih sayang — namun pada kenyataannya terbebani oleh tekanan dalam menafkahi orang yang dicintainya.

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Orang-orang dan karyawan saat menjalani skema pemerasan dan kecurigaan adanya urusan di tempat kerja. Dilanda watak melankolis, pada satu titik dia tersandung di beberapa rel kereta api dan berpikir untuk tetap tinggal di sana.

Ini adalah pemikiran singkat namun merupakan momen yang mengharukan dalam serial yang mendapat pujian kritis, yang memenangkan drama terbaik di Baeksang Arts Awards dan menjadi sorotan dalam karier penting Lee.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Bahwa Lee – salah satu aktor paling populer di Korea yang mendapatkan pengakuan arus utama dunia melalui Parasite – akan terlibat dalam skandal kehidupan nyata apa pun hampir tidak terpikirkan.

Dia telah menikah (dengan aktris Jeon Hye-jin) selama dia menjadi terkenal, dengan dua putra dan reputasi yang baik — persis sesuai dengan tuntutan masyarakat Korea terhadap selebritisnya.

5 Drama Korea Hits yang Diperankan Oleh Gong Hyo Jin

Namun pada bulan Oktober, tersiar kabar bahwa ia sedang diselidiki karena penggunaan narkoba, yang ilegal di Korea. Selama dua bulan terakhir, ia mengajukan pertanyaan kepada polisi sebanyak tiga kali karena setiap rincian kasus, yang mencakup bocoran percakapan dengan seorang pendamping dan tuntutan balik dari Lee bahwa ia ditipu untuk menggunakan obat-obatan terlarang dan diperas, dibedah dengan terengah-engah. dalam berita dan media sosial.

Dan tiga hari setelah dia dibebaskan dari interogasi ketiganya – yang berlangsung selama 19 jam, berakhir pada Malam Natal – Lee ditemukan tewas di mobilnya karena diduga bunuh diri.

Halaman Selanjutnya
img_title