9 Film Korea yang Diperankan Oleh Sol Kyung Gu, Hope Hingga The Moon

Sol Kyung Gu
Sumber :
  • instagram

Olret – Industri hiburan Korea telah memberikan beragam cerita kepada dunia; baik itu yang berkaitan atau fantasi, selalu ada sesuatu untuk semua orang.

Trailer Uncle Samsik : Kerja Sama Epik Song Kang Ho dan Byun Yo Han Tahun 1960-an

Namun, sebuah film tidak akan pernah mencapai potensi maksimalnya tanpa aktor yang terampil, dan salah satu aktor tersebut adalah Sol Kyung Gu.

Di sini, kami akan mencantumkan beberapa film Sol Gyung Su terbaik yang selamanya mengubah industri film. Aktor ini secara konsisten menampilkan penampilan yang fenomenal, mengingatkan semua orang mengapa ia masih berada di puncak permainannya.

9 Aktor Korea yang Menawan Dengan Jenggotnya: Lee Jin Wook Hingga Byun Yo Han

Tanpa basa-basi lagi, yuk simak beberapa film Sol Kyung Gu terbaik yang menyuguhkan penampilan kelas dunia kepada penontonnya.

1. Silmido

  • Cast: Sol Kyung Gu, Ahn Sung Ki, Heo Jun Ho
  • Director: Kang Woo Suk
  • Runtime: 135 minutes
  • Genre: Action, Drama
  • Release Year: 2003

Berlatar tahun 1968, plot film ini didasarkan pada kisah nyata Unit 684, yang terdiri dari sekelompok terpidana mati yang dilatih oleh pemerintah Korea Selatan di pulau terpencil Silmido untuk membunuh pemimpin Korea Utara Kim Il. -dinyanyikan.

Drama Korea Uncle Samsik Akan Diperankan Oleh Song Kang Ho

Ketika ketegangan meningkat dan loyalitas diuji, para rekrutan menghadapi tantangan berat yang mendorong mereka hingga mencapai batas kemampuan mereka.

Selama perilisannya, film tersebut menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi di negara ini dan semakin mengukuhkan pendirian Sol Kyung Gu di industri ini.

Halaman Selanjutnya
img_title