Deretan Drama Korea Thriller Terbaik yang Bisa Kamu Tonton di Netflix

Drama Korea Thriller Terbaik
Sumber :
  • instagram

Olret – Tak bisa dipungkiri, drama korea kini menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk menghabiskan waktu. Apalagi bagi kamu yang menggunakan transportasi umum, tentu saja kamu bisa menontonnya di kereta, bus hingga LRT.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Salah satu genre drama korea yang tak bisa kamu anggap sepele adalah Thriller. Bagi kamu pecinta teka-teki, alur cerita yang menarik dan penuh dengan tantangan, kamu harus menonton Deretan Drama Korea Thriller Terbaik yang Bisa Kamu Tonton di Netflix.

1. Hellbound

Hellbound 2

Photo :
  • instagram
3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Hari yang tampaknya biasa di Korea berubah menjadi terbalik ketika makhluk bayangan aneh muncul dan memburu orang yang tidak bersalah. Hanya saja, dia mungkin tidak bersalah dan sebenarnya adalah orang berdosa.

Pada saat inilah kelompok aliran sesat bernama New Truth mulai bermunculan, mengayuh ini sebagai pesan dari Tuhan dan mengklaim bahwa Dia datang untuk menghakimi mereka yang pantas mendapatkannya. Narasi ini keluar dari mulut Jin-Soo yang karismatik namun misterius, pemimpin grup ini.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Hellbound tidak dapat disangkal mencekam dan ada perasaan yang lebih menyenangkan saat menonton sebagian besar cerita ini diputar.

2. Taxi Driver

Halaman Selanjutnya
img_title