Bad Romeo Episode 10 : Karma Itu Diam-Diam Menjalankan Tugasnya

Bad Romeo Episode 10
Sumber :

Olret – Bad Romeo Episode 10 mengisahkan kembali pesseteruan antara Gla dan Khim yang semakin memanas. Bukan hanya itu, Gla juga berhasil mempermalukan Songsil di depan pers. Hal ini karena bantuan Lita yang mulai berkhianat karena bingung akan mendukung siapa.

Sinopsis Bad Romeo Episode 10 dan Alur Ceritanya

25 Drama Fon Sananthachat Thanapatpisal, Aktris Thailand yang Imut Bangat

Sinopsis Bad Romeo Episode 10

Photo :
  • ch3plus

"Bahkan jika aku bisa membuat mesin waktu dan memutar waktu untuk menemuinya. Bahkan jika bisa menghapus kesalahanku, jika kami tidak belajar bertanggungjawab atas kesalahan pertama kali" - Goagla

Happy Ending! Review Bad Romeo Lengkap Episode 1 -17

Setelah dipermalukan di depan media secara langsung, Kim pun mulai dianggap anak tak tahu malu dan dipermalukan oleh sepupu dan ayahnya sendiri. Namun beruntungnya, dia mendapatkan informasi bahwa Gla akan mendirikan hotel di seberang hotel mereka.

Songsil pun mulai mengatur siasat buruk dengan mendirikan galeri seni di tanah tersebut. Dia pun menunjuk Lita sebagai direktur utamanya, namun sayangnya Lita tak setuju dengan akal busuk tersebut.

32 Quote Drama Thailand Bad Romeo, Penuh Makna Cinta dan Kasih Sayang

Songsil pun sangat marah dan murka kepada Lita dan mengancam akan membocorkan rahasia tentang surat 7 tahun lalu. Namun siapa sangka, Lita pun berani kembali mengancam akan membocorkan hal tersebut ke Gla, sehingga Songsil tak bisa berbuat apa-apa.

Halaman Selanjutnya
img_title