Tampan Khas Korea dan Berbakat, Inilah 10 Film dan Drama Korea Ryu Jun Yeol Yang Paling Populer

Money
Sumber :
  • Facebook

Olret –Terlepas dari kontroversi hubungannya dengan Han So Hee sekarang ini, Ryu Jun Yeol bisa dikatakan sebagai salah satu aktor Korea Selatan yang sudah terkenal dan berbakat dalam setiap peran yang diambil. 

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Ryu Jun Yeol sendiri mulai dikenal dan populer setelah menunjukkan akting terbaik dalam drama populer "Reply 1988" pada tahun 2015 yang lalu. Dalam drama ini dia berperan sebagai Kim Jung-hwan. 

Tidak hanya berhasil membawakan karakter terbaik, setelah drama ini Ryu Jun Yeol juga resmi berpacaran dengan salah satu lawan mainnya Lee Hyeri selama 8 tahun setelah resmi berpisah pada tahun 2023 kemarin. 

7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo

Nah, penasaran apa saja Drama dan Pria yang berhasil mendapatkan hati aktris secantik Han So Hee ini. Yuk simak selengkapnya. 

1. Reply 1988 

Sebagaimana disebutkan di atas, Ryu Jun Yeol menjadi lebih populer setelah membintangi Drakor Reply 1988. Dalam Drakor tersebut dia berperan sebagai Kim Jung-hwan. 

Film Korea Wonderland Dibintangi oleh Park Bo Gum, Bae Suzy, dan Choi Woo Shik

Drama ini diadaptasi dari kisah nyata yang menceritakan kisah lima sahabat yang ditinggal berdekatan di kawasan Ssangmundong. Drama ini berlatar tahun 1998, mendapat pujian dari penonton karena jalan cerita yang sederhana dan dikemaskan dengan baik. 

Halaman Selanjutnya
img_title