After Dark Series: Death Channel, Berburu Hantu Secara Live di Youtube

After Dark Series: Death Channel
Sumber :
  • wetv

Olret – Pada episode ke 7 sampai 9, kisah berganti dengan seorang Youtuber yang mempunyai puluhan ribu pengikut. Lalu menjadi jutaan dengan cara yang ekstrem, karena selalu mencari lokasi-lokasi yang horor dan membuat penontonnya semakin mencintai akun tersebut.

6 Pemeran Drama Thailand Something in My Room, Bertabur Bintang Muda

Tapi sayangnya, suatu kejadian ketika dia live. Dia pun meminta bantuan kepada para penonton, jika ada kasus pembunuhan dan meminta pertolongan silahkan menghubunginya. Sehingga akhirnya, ada sebuah kasus pembunuhan yang tak sengaja disiarkannya secara langsung dan mengakibatkan kematian.

Di media sosial pun, dia dibully habis-habisan karena telah menayangkan pembunuhan. Namun semakin dia di bully, semakin populer pula akunnya. Yang membuat fansfage facebooknya di ikuti oleh jutaan dalam waktu seketika. Lalu dia pun semakin rajin untuk mencari tempat-tempat horor yang mengakibatkan fatal. Lalu bagaimana kisah selengkapnya?

Pemaian After Dark Series: Death Channel

Review Drama Thailand Something in My Room

After Dark Series bagian Death Channel diperkan oleh 3 aktor cowok, satu aktor utama dan 2 aktor pendukung, beserta hantu-hantu lainnya.

1. Benjamin Varney Sebagai Off.

Off seorang Youtuber dengan tema horor dan selalu berburu tempat-tempat kosong yang sudah lama ditinggalkan. Dia sering live untuk mendapatkan koin dari para penonton setianya, karena menurut mereka itu sangat keren.

Halaman Selanjutnya
img_title
Sinopsis Drama Thailand Something in My Room dan Daftar Pemerannya