4 Aktor Pria Yang Dikabarkan Dating Dengan Kim Ji Won, Yoo Yeon Seok Hingga Park Seo Joon

Rumor kencan Kim Ji Won
Sumber :
  • IMdb

Olret –Drama Queen Of tears yang sedang banyak dibicarakan bahkan bisa dikatakan cukup sukses, pastinya tidak lepas dari kemampuan akting pemainnya yang tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Baek Hyun Woo dan Kim Ji Won yang berperan sebagai Hong Hae In 

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Kim Ji Won sendiri berhasil membawakan peran sebagai seorang Chaebol dengan apik. Namun tahukah kamu, jika aktris ini cukup tertutup dalam hubungan asmaranya, sehingga membuat penggemar cukup penasaran untuk mengulik kisah cintanya.

Ternyata aktris 31 tahun mempunyai sikap yang profesional dalam bekerja. Hal itulah yang membuat dirinya jarang sekali punya skandal dating atau cinlok dengan lawan mainnya. Justru penggemar atau orang terdekat yang sering menjodohkan dirinya dengan aktor-aktor tampan. 

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Nah, penasaran aktor mana saja yang pernah dikabarkan punya hubungan asmara dengan Kim Ji won? Yuk simak selengkapnya.

1. Yoo Yeon Seok.

Pada tahun 2016, muncul rumor dating antara Kim Ji Won dan Yoo Yeon Seok. Perlu diketahui bahwa sebelumnya Kim Ji Won dan Yoo Yeon Seok pernah membintangi film Horror Stories pada tahun 2012. 

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Mengutip dari Kdrama Stars, keduanya tertangkap basah sedang berkencan, paparazi telah merilis beberapa informasi mengenai status kedua artis tersebut. Kim Ji Won dan Yoo Yeon Seok terlihat bersama di sebuah restoran di Seoul.

Halaman Selanjutnya
img_title