5 Fakta Unik Benjamin Joseph Varney, Youtuber Horor di After Dark Series

Benjamin Joseph Varney
Sumber :
  • twitter

Olret – After Dark Series Death Channel memang tidak begitu sehoror  Blind Date. Namun dari sinilah sebenarnya awal mula terbongkarnya siapa dalang di balik semua kejadian demi kejadian yang membuat spot jantung. Nah, salah satu aktor utamanya adalah Benjamin Joseph Varney.

Lalu bagaimana sepak terjangnya sebagai aktor di Thailand. Berikut ini 5 Fakta Unik Benjamin Joseph Varney, Youtuber Horor di After Dark Series.

1. Dia Merupakan Seorang Aktor, Model dan Penyanyi Thailand. Paket Lengkap ya!

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Benjamin Joseph Varney adalah seorang aktor, model, dan penyanyi Thailand. Sebelum sepopuler saat ini, sebenarnya dia memasuki dunia industri melalui sebuah kontes 'True Academy Fantasia: Season 7'. ID kontes adalah V3 (dieliminasi di Minggu 10, musik country Thailand).

Di usianya yang masih tergolong muda, yaitu pada 18 tahun. Dia mendapatkan iklan pertamanya dengan tema Mountain Dew. Dari situlah dia mulai dikenal luas perlahan.

2. Cowok yang Lahir Pada Tahun 1991, Merupakan Blasteran Thailand dan Inggris.

Benjamin Varney merupakan aktor blasteran sehingga wajar saja dia mempunyai wajah yang menawan. Darah Thailand dan Inggris mengalir dalam tubuhnya. Dia juga pernah tinggal di Chelsea selama 3 tahun sebelum akhirnya ke kembali Chiang Mai, Thailand.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Dia juga menyelesaikan pendidikannya di International School and International College Bachelor's degrees from Rangsit University Business Administration Branch International course.

3. Sudah Lebih Dari 10 Drama dan Film yang Diperankannya.

Halaman Selanjutnya
img_title