Sinopsis Drama Korea Midnight Romance In Hagwon, Dibintangi Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Midnight Romance In Hagwon
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Korea Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won yang sangat dinantikan, Midnight Romance in Hagwon (sebelumnya dikenal sebagai Graduation), akan segera tayang perdana.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Pembuatnya juga merilis tanggal resmi tayang perdana K-drama tersebut. Acara ini juga memberikan bocoran temanya dengan memberikan pandangan pertama yang menggetarkan hati pada para pemeran utamanya.

Sinopsis Midnight Romance in Hagwon

Sebuah drama baru karya sutradara Ahn Pan Seok, yang dikenal karena memproduksi berbagai drama romantis terkenal seperti Something in the Rain, One Spring Night, dan Secret Love Affair, Midnight Romance in Hagwo berlangsung di lingkungan ramai Daechi, yang terkenal sebagai pusat kehidupan pribadi. pendidikan di Korea.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Plotnya berkisar pada seorang instruktur yang dengan sepenuh hati mendukung seorang siswa bernama Lee Joon Ho (Wi Ha Joon) dalam usahanya untuk masuk ke universitas bergengsi.

Dalam putaran takdir, Lee Joon Ho kembali ke akademi sebagai instruktur pemula setelah mengundurkan diri dari sebuah perusahaan besar, masih terpikat oleh cinta pertamanya, mantan guru akademinya Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won), bahkan di usia dewasa.

Potongan gambar pertama dan karakter utama Midnight Romance di Hagwon

Halaman Selanjutnya
img_title
Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee