Sinopsis The Eclipse, Misteri Kutukan Sekolah Khusus Lelaki

Sinopsis The Eclipse
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Bagi kamu yang masih bingung ingin menonton drama Thailand, tak ada salahnya untuk memasukkan The Eclipse salah satunya. Drama yang tayang di GMMTV ini memiliki cerita tentang sebuah kutukan di sekolah laki-laki dan diperankan oleh aktor muda berbakat GMMTV.

Sinopsis The Eclipse, Misteri Kutukan Sekolah Khusus Lelaki

Drama Thailand The Eclipse Series : Sinopsis, Pemain dan Thriler

Sinopsis The Eclipse

Photo :
  • gmmtv

The Eclipse mengisahkan sekolah Suppalo yang terkemuka dan memilki aturan yang sangat ketat. Rumor mengatakan bahwa ada kutukan yang akan menghukum siswa yang bertindak, kutukan yang tumbuh lebih kuat saat gerhana matahari semakin dekat.

Thailand Update : Jeff Satur, First Kanaphan dan Aou Thanaboon

Jika ada aturan, tentu akan ada yang ingin melanggarnya. Sekelompok siswa yang menyebut diri mereka "The World Remembers" bersatu untuk menantang otoritas sekolah dan menuntut hak-hak mereka.

Kepala prefek siswa Akk dan pengikutnya memiliki tugas konstan untuk mencegah kelompok pemberontak. Kemudian Ayan, seorang siswa baru yang misterius tiba. Akk harus mengawasi Ayan, anak laki-laki yang tingkah lakunya sangat aneh dan selalu menentang norma sekolah.

10 Drama Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan, Apik Semuanya!

Ayan mendaftar dengan harapan menemukan orang yang mendorong pamannya Dika untuk bunuh diri. Satu-satunya bukti yang membawanya ke Sekolah Suppalo ada di buku catatan lama pamannya. Metode Ayan dalam menangani pengawasan Akk adalah dengan mempermainkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title