23 Project Series Thailand GMMTV yang Rilis di Tahun 2022, Bisa Kamu Tonton Sekarang!

Sinopsis The Warp Effect
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Tak terasa tahun 2024 sudah mau berakhir. Seperti biasa, salah satu televisi Thailand selalu mengumumkan project series mereka. Jika pada tahun 2021, banyak series yang sangat menghari biru dan membuat penonton merasa puas.

Ada Mix Suhaphap dan Earth, Ini Deretan Pemeran Cupid's Last Wish

Akhirnya, dengan tema "GMMTV 2022: BORDERLESS.", manajemen pun mengumumkan 23 Project Series Thailand GMMTV yang akan Rilis di Tahun 2022.

Tak tangggung-tanggung, banyak aktor dan aktris yang kembali beradu akting di series yang sama. Lalu siapa saja kah mereka? Dan apa series yang mereka bintangi. Berikut ini olret merangkum dramanya.

1. The Three GentleBros.

Ada Luke Ishikawa, Ini Daftar Lengkap Pemeran My Dear Donovan

Jika kamu sudah menonton I'm Tee, Me Too yang diperankan oleh Tay Tawan Vihokratana dan Gun Atthaphan Phunsawat. Kali ini mereka pun diperasutkan kembali sebagai saudara kandung bersama Luke Ishikawa Plowden.

The Three GentleBros mengisahkan seorang single mom yang hidup dengan ketiga putranya. Itchaya / "Itch" sebagai abang tertua (Luke Ishikawa Plowden), si tengah Tevis / "Thames"  (Tay Tawan Vihokratana) dan si bungsu Ashira/ "Arty" (Gun Atthaphan Phunsawat).

Ada Ohm Pawat, Ini Sinopsis 10 Years Ticket dan Pemerannya

Semua aktivitas mereka bertiga selalu di kontrol oleh ibunya, mulai dari makanan sampai percintaan. Namun menariknya, orang yang mereka cintai ternyata memiliki sifat yang sangat dibenci oleh ibunya. Lalu, dapatkah ketiga kakak beradik itu mampu meluluhkan hati sang ibu?

2. Unidentified Mysterious Girlfriend (UMG)

Drama ini mengishkan kisah cinta pertama Nanon Korapat Kirdpan (Mew) dengan Erng (Milk Pansa Vosbein).  Namun, secara tiba-tiab Erng hilang tanpa jejak. Disisi lain, Mew yang belum bisa move on karena cintanya.

10 Tahun kemudia, Erng tiba-tiba kembali dengan sikap yang berbeda. Semua teman-temannya pun merasakan banyak hal yang berubah tentang gadis tersebut. Lalu darimana sebenarnya Erng? dan kemana dia selama ini.

Series fantasi ini diperankan oleh Nanon Korapat Kirdpan, Milk Pansa Vosbein, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Drake Sattabut Laedeke dan Sing Harit Cheewagaroon.

3. Star & Sky (2022)

Drama ini mengisahkan kisah cinta yang bertepuk sebelah di tangan di masa SMA. Perasaan cinta Daonuea di hari terakhir di sekolah tersebut nyatanya di tolak. Dengan kesedihan yang mendala, akhirnya dia pun berangkat ke Jerman.

Waktu berlalu begitu cepat, Daonuea kini sudah meranjak dewasa dan kembali ke Thailand. Dan tak sengaja mereka pun kembali bertemu. Namun kali ini, justru gebetannya yang mulai jatuh cinta kepadanya. Lalu akankah Daonuea menerima cinta orang yang pernah menolaknya? Atau justru dia ingin balas dendam supaya bisa merasakan hal yang sama?

Halaman Selanjutnya
img_title