Drama Thailand The Eclipse Series : Sinopsis, Pemain dan Thriler

The Eclipse Series
Sumber :
  • gmmtv

Olret – The Eclipse adalah drama Thailand tentang pemberontakan di sekolah khusus laki-laki. Sebagai presiden klub prefek, karakter utama terbiasa mengikuti aturan. Ia merasa terganggu dengan aksi protes dan fenomena aneh yang terjadi di sekitar kampus akhir-akhir ini.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Sang protagonis percaya bahwa murid pindahan barulah yang bertanggung jawab menyebabkan gangguan ini. Dia menyelidiki teman sekelasnya yang memberontak, berharap bisa mengungkap niat misteriusnya.

Saya menyukai pesan bermakna, tema politik, dan simbolisme cerdas dalam The Eclipse. Drama menarik ini mengeksplorasi dinamika kompleks kekuasaan, hak istimewa, dan penindasan.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Selain itu, ada pasangan yang menyenangkan dan menarik dengan hubungan yang dinamis. Pertukaran genit dikombinasikan dengan komentar cerdas telah menciptakan seri  yang ikonik.

Sinopsis Drama Thailand The Eclipse Series

Akk adalah siswa senior di Supalo, sebuah sekolah bergengsi dengan sejarah lebih dari 100 tahun. Dikenal dengan peraturannya yang ketat, semua siswa harus mengenakan seragam, mematuhi pihak berwenang, dan mengikuti protokol.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Sebagai presiden klub prefek sekolah yang terkenal, tanggung jawab Akk adalah memastikan ketertiban di lingkungan siswa. Penasihat gurunya, Chadok, sangat menghargai kemampuan prefek. Akk berada di jalur yang tepat untuk menerima beasiswa universitas setelah dia lulus.

Halaman Selanjutnya
img_title