Drag, I Love You, Kisah Cinta, Pembunuhan Dengan Bumbu Komedi Romantis

Drag I Love You
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Thailand tak pernah habis pikir untuk menyajikan drama yang menarik. Salah satunya adalah drama Drag I Love You. Drama yang tayang di GMMTV ini di bintangi oleh aktor dan aktris papan atas Thailand dengan visual nan menawan.

Sinopsis Drag, I Love You

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Drama ini mengisahkan kehidupan seorang drag queen yang sangat populer. Dia sendiri berada di Mambo Cabaret. Sehingga suatu hari kejadian yang tak di inginkan menimpa Nadia (Grace Karnklao), drag queen ini meninggal secara tiba-tiba.

Tak terima dengan kabar meninggalnya Nadia, Nuna (kembaran Nadia) pun mencari tahu alasan dibalik kematian kakaknya. Dia pun bergabung dengan Mambo Cabaret untuk menyelidi sekaligus membalas dendam atas kematian kakaknya.

Thriller Drama Thailand The Ex-Morning, Cameback Singto dan Krist

Di lain sisi, seorang polisi Prab Suek (Luke Ishikawa) yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus tersebut. Dia pun rela melakukan berbagai hal dan bahkan mneyamar menjadi Drag Queen sebagai Patricia. Tak disangka, keduanya pun terlibat kerjasama untuk mengungkap fakta dibalik kematian Nadia.

Seiring berjalannya waktu, mereka pun saling jatuh cinta. Lalu bagaimana akhirnya kisah cinta mereka? Kamu bisa langsung menonton drama ini di GMMTV.

Pemeran Drama Thailand Drag I Love You.

Halaman Selanjutnya
img_title