Second Chance The Series, Kisah Klasik Cinta dan Sahabat di Masa SMA

Second Chance The Series
Sumber :
  • instagram

Olret – Thailand memang selalu mampu menyuguhkan drama yang menakjubkan. Mulai dari kisah yang romantis sampai sad boy. Begitu juga dengan Second Chance The Series, kisah kasih dan persahabatan menyatu menjadi satu teman yang di kemas dengan epik

Bertabur Bintang, Ini Aktor dan Aktris Thailand di Second Chance The Series

Mencintai itu sama dengan memberi, jika tidak di balas jangan sakit hati. Yang penting, tugasmu hanya mengungkapkan perasaan cintamu, perihal di balas kembali itu terserah yang kamu berikan cinta.

Sinopsis Second Chance The Series.

Second Chance The Series mencerikatan kisah kasih dan persahabatan di masa SMA antara Tong Fah (bintang di langit), Criss dan Paper. Mereka bertiga merupakan sahabat akrab yang sering menghabiskan waktu bersama dan termasuk siswa teladan dan pintar.

Pangpond Potchana Lert Chomphu, Gadis Lucu di Second Chance

Tong Fah (Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun), seorang siswa yang biasa saja. Dia tidak terlalu pintar dalam berbagai hal, namun masih tergolong siswa yang menengah ke atas. Suatu hari, ayahnya meninggal karena penyakit yang dia derita. Sehingga membuat Tong Fah sangat kesepian dan hidup bersama ibunya.

Namun dibalik kesedihannya dan sering menyendiri menatap bintang di langit. Dia selalu dibantu Papar (Tong Thanayut Thakoonauttaya), seorang ketua osis yang pintar dalam segala hal. Khususnya pelajaran sekolah. Sehingga suatu ada orang yang mencintai mereka masing-masing. Lalu bagaimana akhirnya kisah dari sahabat ini?

6 Fakta Run Kantheephop Sirorattanaphanit, Pemeran Second Chance The Series

Di lain pihak, Chris (Mawin Tanawin Duangnate). Seorang siswa yang pintar dalam segala hal, namun sangat malas sehingga membuatnya sering dipanggil guru karena ulahnya. Dia jago olahraga, main musik dan nilai pelajarannya juga bagus, hanya saja awalnya cinta tak sebagus bidang akademiknya.

Halaman Selanjutnya
img_title