15 Drama yang Diperankan Oleh Film Rachanun Mahawan, Apik Semuanya

Drama yang Diperankan Oleh Film Rachanun Mahawan
Sumber :
  • gmmtv

OlretFilm Rachanun Mahawan adalah aktor di bawah naungan GMMTV. Pada bulan Desember 2022, ia lulus dari Fakultas Arsitektur Cabang Seni Midea di Universitas Teknologi King Mongkut Thonburi.

Dirty Laundry Series: Sinopsis, Jam Tayang dan Pemerannya

Film mengawali kariernya di industri ini ketika ia memenangkan kompetisi 'GO ON GIRL & GUY: Star Search' (2019) oleh Clean & Clear dan GMMTV.

Awalnya dia selalu mendapatkan peran pendukung tahun 2019 dalam Dark Blue Kiss. Dia mulai populer setelah memerankan Earn yang menjadi lawan main Bright dan Win Metawin dalam drama populer 2gether.

10 Drama Thailand Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Apik Semuanya!

Tahun 2021 menjadi tahun pertamanya mendapatkan peran utama dalam The Comments. Semenjak itu, sampai saat ini dia merupakan pemeran utama wanita dalam berbagai drama populer Thailand.

15 Drama yang Diperankan Oleh Film Rachanun Mahawan, Apik Semuanya

1. The Comments Tahun 2021

The Comments

Photo :
  • youtube
13 Drama Thailand Besutan GMMTV yang Paling Populer di Tahun 2021

Drama Thailand The Comments kini semakin seru, satu per satu penyebab kematian papang pun mulai terungkap. Mulai dari pengakuan Pok dan Nan, namun sayangnya pengakuan Theerata belum juga diungkapkan.

Tahukah kamu jika Theerata adalah type teman bermuka dua, setiap lingkungan pertemanan pasti ada memang yang begini.

Dia yang selalu mendukungmu di depanmu, diam-diam ingin menghancurkanmu di belakang. Nah, bagi kamu yang tertarik dengan pemeran Theerata yang dimainkan oleh Film Rachanun Mahawan.

2. Dirty Loundry Series Tahun 2023 Sebagai Neon

Halaman Selanjutnya
img_title