Ini Peran Lee Joon Gi di Flower of Evil dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Lee Joon Gi
Sumber :
  • instagram

OlretLee Joon Gi dianggap sebagai salah satu aktor paling menonjol di Korea Selatan saat ini. Kemampuannya dalam melakukan sinkronisasi dengan karakter apa pun membuatnya sukses di ranah K-drama yang luas.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Namun, awal karirnya tidak semulus sekarang. Dia dikenal melakukan banyak pekerjaan sambilan untuk mencari nafkah sambil mencari peluang sebagai aktor.

Di awal karirnya, dia dilaporkan menghadapi banyak kegagalan tetapi tetap menjaga semangatnya untuk berakting selama ini. Berkat itu, para pecinta K-drama kini bisa menyaksikan beberapa karakter layar terbaik yang pernah ada.

Lahir pada 17 April 1982, aktor ini berulang tahun ke-42 hari ini. Mari kita rayakan hari istimewa ini dengan melihat secara mendetail keberagamannya dalam dua K-drama terpopuler.

Transformasi karakter Lee Joon Gi yang kontras di Flower of Evil

Flower of Evil

Photo :
  • instagram
9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Disutradarai oleh Kim Cheol Kyu, Flower of Evil dirilis pada 23 September 2020 dan menampilkan beberapa aktor berbakat seperti Lee Joon Gi, Moon Chae Won, Kim Ji Hoon, Jang Hee Jin, dan lainnya. Serial ini dengan sempurna memadukan genre rumit seperti kriminal, misteri, thriller, dan romansa.

Plot acara ini berpusat pada seorang pria bernama Baek Hee Sung yang menikah dengan seorang detektif cantik bernama Cha Ji Won. Karakter rumit Baek Hee Sung digambarkan dengan cermat oleh Lee Joon Gi. Pada awalnya, dia tampak seperti suami terbaik yang bisa dimiliki siapa pun, orang baik hati yang juga memendam perasaan hangat terhadap putri mereka.

Namun, sedikit yang tahu bahwa Baek Hee Sung adalah penyamaran sempurna untuk pria yang hidup dengan menyembunyikan identitas aslinya, Do Hyeon Soo. Ada banyak perbedaan antara kedua identitas ini. Bertentangan dengan imej Baek Hee Sung yang serba baik, Do Hyeon Soo sebenarnya adalah anak seorang pembunuh berantai, yang juga dicurigai sebagai kaki tangan ayahnya.

Dari suami yang baik hingga tersangka pembunuhan, karakter Lee Joon Gi di Flower of Evil membutuhkan penggambaran transformasi emosional yang rumit. Selain itu, serial ini mengungkap sepenuhnya bahwa Do Hyeon Soo tidak dapat mengekspresikan emosi karena ia menderita gangguan psikologis.

Lee Joon Gi dalam Flower of Evil sangat memanjakan mata saat ia memerankan dua kehidupan yang berbeda—satu di mana ia dengan sempurna berpura-pura menunjukkan kebaikannya dan sisi paralelnya di mana ia berubah menjadi seorang pria berwajah dingin dan misterius.

Meskipun serial ini menggambarkannya dalam sudut pandang yang buruk, karakternya tidak dianggap sebagai antagonis utama. Ketidaksempurnaannya terbukti saat ia dengan hati-hati mengungkap seluruh lapisan Baek Hee Sung atau Do Hyeon Soo.

Dari yang tidak diinginkan hingga Kaisar yang bernilai tinggi, perjalanan Lee Joon Gi di Scarlet Heart Ryeo sungguh spektakuler

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Drama Korea yang Mirip Alchemy of Souls, Cocok Ditonton Saat Libur