9 Rekomendasi Film Komedi Korea yang Tayang di Netflix: Dream Hingga Seoul Vibe

Film Komedi Korea
Sumber :
  • netflix

Olret – Film komedi Korea bisa menjadi sumber tawa dan kesenangan yang luar biasa. Mereka bisa menjadi lucu dengan dialog jenaka seperti di Dream atau dengan situasi absurd seperti Sweet & Sour. Miss Granny, The Bros, The Drug King, dan masih banyak lagi adalah beberapa film komedi Korea paling lucu di Netflix.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Mereka menjanjikan saat-saat yang menyenangkan dan merupakan teman yang sempurna baik saat seseorang sedang dalam suasana hati yang sedih atau dalam suasana hati yang paling bahagia.

Meskipun komedi Korea cenderung lebih slapstick, banyak juga yang membuat tawa muncul dari naskahnya. Berikut ini adalah film komedi Korea terbaik di Netflix.

1. Dream 

  • Director: Lee Byung Hun 
  • Cast: Park Seo Joon, IU
  • Release year: 2023
4 Aktor Pria Yang Dikabarkan Dating Dengan Kim Ji Won, Yoo Yeon Seok Hingga Park Seo Joon

Dream bercerita tentang tim sepak bola tunawisma yang sedang mempersiapkan Piala Dunia Tunawisma yang merupakan ajang sepak bola internasional tahunan.

Park Seo Joon berperan sebagai pemain sepak bola bintang yang diberi tanggung jawab untuk melatih tim. IU berperan sebagai sutradara dokumenter yang menangkap kemajuan tim. Itu menunjukkan perjuangan tim untuk berusaha memenangkan kejuaraan internasional.

Halaman Selanjutnya
img_title
Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan Go Min Si Akan Bintangi Jinny's Kitchen