Bad Romeo Episode 11 : Sahabat dan Ayahmu Menjadi Musuh Terbaikmu

Bad Romeo Episode 11
Sumber :

Olret – Bad Romeo Episode 11 mengisahkan terbongkarnya penghianatan sahabat sejati (Lita) dan ayah yang materai dan hanya peduli kepada uang. Bahkan rela menukar nyawa anaknya demi uang, akan kah Kim akhirnya memilih untuk menyendiri lagi?

Sinopsis Bad Romeo Episode 11 : Sahabat dan Ayahmu Menjadi Musuh Terbaikmu.

25 Drama Fon Sananthachat Thanapatpisal, Aktris Thailand yang Imut Bangat

Sinopsis Bad Romeo Episode 11

Photo :
  • -

"Saat ada perbedaan, benci berarti masih peduli. Jika tidak ada lagi cinta, meski bertemu, mereka akan biasa saja. Aku ingin dia mendapat apa yang dia mau, untuk membuktikan kami tidak saling menyimpan rasa" Bad Romeo Episode 11

Happy Ending! Review Bad Romeo Lengkap Episode 1 -17

Kim akhirnya mengetahui semua rencana jahat ayahnya, dimana 7 tahun lalu. Dia menukar surat yang dikirim Kim untuk Gla dengan mengatakan bahwa Kim tak mampu hidup miskin dan menggugurkan anaknya.

Bahkan ayahnya rela memalsukan tanda tangan Kim supaya Gla mati dan tidak mendapatkan pengobatan ketika bunuh diri. Mengetahui hal ini, tentu saja Kim sangat kecewa kepada Ayahnya. Namun sayangnya, Ayahnya hanya peduli kepada uang bukan perihal cinta.

32 Quote Drama Thailand Bad Romeo, Penuh Makna Cinta dan Kasih Sayang

Selain itu, Tan yang jatuh cinta dan mengajak Kim menikah pun terkendala oleh restu ayah Kim karena menginginkan mahar sebesar 200 Juta baht. Tentu saja, Tan sangat kecewa karena baginya ini pernikahan bukan bisnis.

Halaman Selanjutnya
img_title