5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Boom Thanut Jiraratchakit
Sumber :
  • instagram

OlretBoom Thanut Jiraratchakit merupakan salah satu aktor Thailand yang berada di bawah naungan World Y Entertainment. Cowok yang akrab di sapa dengan Boom ini juga ikut meramaikan drama yang sedang tayang di GMM One.

Di drama tersebut dia berperan sebagai Sean. Seorang mahasiswa  yang sangat menyukai sepak bola dan menjadi ketua klub olahraga tersebut.

Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Boom Thanut Jiraratchakit

Photo :
  • instagram

Saya suka Saen dan Aii sebagai pasangan. Namun, Saen membuatku kesal di episode awal dengan tingkah lakunya yang kekanak-kanakan. Aku paham kenapa Aii merasa tidak disukainya.

4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series

Aii mencoba untuk mengambil studinya dengan serius, tapi pria tak tahu malu ini mendaftar di kelasnya untuk mendekatinya. Untungnya, Saen mengekang sifat menjengkelkannya dan menunjukkan sisi manis dari kepribadiannya yang ceria dan beruntung.

Ada lebih banyak nuansa baginya daripada sekadar rayuan nakal. Seperti Aii, aku mulai bersikap ramah pada Saen meski kesan pertama buruk

4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Episode 6 adalah pertunjukan romansa mereka yang luar biasa. Saen mengejutkan Aii dengan mengunjungi neneknya untuk kencan pertama mereka, yang sebenarnya menggemaskan dan bukannya canggung.

Halaman Selanjutnya
img_title