10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears

Kim Soo Hyun
Sumber :
  • tvn

OlretDrama Korea yang dibintangi Kim Soo Hyun kerap menempati peringkat tertinggi dalam daftar acara TV Korea terbaik. Dia adalah aktor dengan bayaran tertinggi di industri film dan televisi Korea Selatan dan memang demikian adanya.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Menandai debutnya dalam drama TV Kimchi Cheese Smile pada tahun 2007, aktor ini mengalami kemajuan pesat di dunia K-drama, berkat kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Meskipun dikenal sebagai raja komedi romantis, ia memperluas wawasannya selama bertahun-tahun, mempelajari banyak genre yang rumit. Atas penampilannya yang luar biasa di banyak serial klasik kultus, ia memenangkan beberapa penghargaan, bahkan mengantongi nominasi Baeksang Arts Awards.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Beberapa karyanya yang paling terkenal termasuk Queen of Tears, It’s Okay to Not Be Okay, My Love from the Star, dan banyak lagi. Yuk cek daftar lengkap serial top Kim Soo Hyun di bawah ini.

1. Queen of Tears

Queen Of Tears episode 10

Photo :
  • tvn
  • Cast: Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon
  • Director: Jang Young Woo, Kim Hee Won
  • Runtime: 90 minutes (average per episode)
  • Seasons: 1
  • Release Date: March 9, 2024
7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Drama terbaru Kim Soo Hyun Queen of Tears memecahkan semua rekor jaringan tvN, dengan meraih judul drama dengan rating tertinggi dengan rating pemirsa yang luar biasa. Queen of Tears berpusat pada kisah pahit Hong Hae In, pewaris chaebol dari Queens Group, dan Baek Hyun Woo, direktur hukum konglomerat yang sama.

Saat keduanya jatuh cinta meskipun latar belakang mereka berbeda secara visual, mereka menikah melalui 'pernikahan abad ini'. Namun, kehidupan pernikahan mereka segera menghadapi banyak gejolak, hampir membahayakan hubungan mereka.

Kim Soo Hyun memerankan Baek Hyun Woo yang menawan, dibintangi oleh Kim Ji Won sebagai Hong Hae In. Chemistry mereka di layar dipuji oleh para penggemar, terutama penggambaran karakter brilian sang aktor meninggalkan kesan yang luar biasa.

Halaman Selanjutnya
img_title