Only Boo! Series Episode 4 : Pendekatan yang Terus Terang, Cinta Sungguh Gila

Only Boo! Series Episode 4
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Only Boo! Series Episode 4 mengisahkan Boo yang terus mengejar Kang dengan berbagai cara. Dia juga mencari sumber terpercaya di internet untuk menaklukkan hati pasangan sampai dengan mengikuti saran dari sepupunya yang idol.

5 Fakta Oreo Puwanai Sangwan, Pembully Akut di 7 Project Series

Di lain sisi, Potae yang selalu menjalin kisah cinta dan gonta-ganti pacar akhirnya harus mengalami pil pahit karena bajunya untuk audisi di bakar oleh oleh pacarnya. Beruntungnya, selalu ada Payos yang selalu membantunya dan bahkan lebih mengutamakan dirinya. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Only Boo! Series Episode 4 : Pendekatan yang Terus Terang, Cinta Sungguh Gila

Only Boo! Series Episode 4

Photo :
  • gmmtv
5 Fakta Neo Trai Nimtawat, Pemeran Mai di My Precious The Series

Boo yang sedang sakit mendapatkan perawatan insentif dari Kang, hal ini membuatnya semakin jatuh cinta dengan Kang. Bahkan dia juga mengungkapkan isi hatinya meski selalu ditolak oleh Kang. Namun dia sudah mendapatkan pencerahan dari Neth, teman masa kecil.

Neth pun mengatakan bahwa sebenarnya banyak yang terpesona dengannya, namun mulutnya yang tajam membuatnya tak menjadi idola. Dia juga mengatakan bahwa Kang pada dasarnya baik meski mulutnya tajam. Apa yang dia katakan selalu berbading terbalik dengan perbuatannya.

7 Project The Series, Series Pendek Thailand Beragam Cerita

Mendengar hal itu, Boo semakin serius menggodanya. Dia bahkan mengikuti berbagai cara dan mempraktekkannya langsung. Tapi sayangnya, tak ada yang berhasil. Sehingga akhirnya dia bertemu dengan sepupunya yang mengunjunginya.

Halaman Selanjutnya
img_title